Breaking News

Desa Tegal Lega Kecamatan Lengkong Bagikan BST Kemensos 466 KPM Patuhi Prokes.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Desa Tegal Lega Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi realisasikan BST kemensos, sebanyak 466 KPM(Keluarga Penerima manfaat) bertempat di Aula Desa Tegal Lega, (Kamis 29/72021).

Kepala Desa Tegal Lega  Kecamatan Lengkong, Puad dalam paparanya mengatakan ,penerima BST Kemensos di Desa Tegal Lega sebanyak, 466. penerima manpaat, dan pembagian BST ini dijadikan dua gelombang,gelombang pertama mulai jam 9, wib, pagi, dan gelombang kedua jam 13,00,wib, siang, untuk menghindari kerumunan,dan kami juga menerapkan protokol kesehatan yang sekarang ini lagi diterapkan PPKM di Kabupaten Sukabumi,saya sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat atas bantuan BST kemensos,itu sangat membatu bagi warga masyarakat desa Tegal lega khususnya dimasa pandemik sekarang ini yang mana masyarakat sangat membutuhkan bantuan saat ini , mudah mudahan musibah virus covid 19 segera berlalu.jelasnya.


Ditempat yang sama, Kapolsek Lengkong AKP Sujana menambahkan,Alhamdulilah masyarakat begitu sangat senang dengan bantuan tersebut dan saya sangat mengapresiasi terhadap warga masyarakat Desa Tegal Lega yang sudah mematuhi protokol kesehatan (Prokes),dan saya juga selalu menghimbau khusus nya Kepada Warga Masyarakat Kecamatan Lengkong umum nya seluruh Indonesia tetap mematuhi protokol kesehatan demi mengurangi penyebaran virus covid 19, ungkapnya.

Suryadi 45 tahun, dan Iis 53 tahun, Warga Masyarakat Penerima BST menjelaskan kepada wartawan Berita Exspos Com, ,bantuan BST ini saya terima langsung 600 ribu dan tidak ada potongan atau pungutan sepeserpun, alhamdulilah saya sangat bersyukur, dimasa masa  sekarang ini,Dimana Warga Masyarakat yang serba kesulitan  dan kekurangan mendapat bantuan dari pemerintah, katanya.


"saya sangat senang dan berterimakasih kepada Pemerintah yang sudah  memberikan bantuan yang mana saat saat ini warga masyarakat lagi kesulitan, Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini sangat membantu beban keluarga saya.pungkas nya.

(Oto)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||