Breaking News

Kepala Desa Banyuresmi Ahmad Hidayat, Nawacita Presiden RI Menjadi Referensi




GARUT, beritaekspos.com - 
Sosok Ahmad Hidayat (50 Th) merupakan putara ke enam dari Almarhum KH. Sapei, dan ibu Hj. Napisah, dan merupakan cucu dari KH. Mama Ahmad Rapei. Istrinya bernama Ima Cholipah (44 Th) putri dari Bapak Jumena dan Ibu Icah Aisyah.

Kapala Desa Banyuresmi Ahmad Hidayat mengucapan rasya syukur, "Alhamdulillah puji dan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala dengan telah dilantik pada hari Rabu Tanggal 28 Juli 2021 yang dilantik oleh Bapak Bupati melalui virtual bertempat di GOR futsal.


Selain itu Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Banyuresmi yang telah mendukung, mendorong dan mudah-mudahan dengan periode yang kedua ini apa yang telah dicantumkan dalam RPJMDes bisa terealisasi.

Kami akan berjuang beserta rekan-rekan LPM, dan lembaga-lembaga yang ada di Desa Banyuresmi, mudah-mudahan masyarakat luas di Desa Banyuresmi ikut serta mensukseskan program- program yang telah disusun dalam RPJMDes 2021-2022.

"Program unggulan untuk Desa Banyuresmi, yaitu memanfaatkan aset-aset Desa untuk menjadikan perekonomian masyarakat sebagai kekuatan menjadi Desa mandiri" 

Sehingga apa yang telah di kemukakan dalam visi-misi JAGAT (Jujur, Amanah, Giat Agamis Taqwa), tersebut bisa dilaksanakan dengan baik, lancar dan akan besar manfaatnya untuk masyarakat Desa Banyuresmi. Uangkapnya.

Mengenai kesan tersendiri yang paling mendalam, sejak telah dilantik periode pertama pada tanggal 27/07/2015 sampai dengan tanggal 27/07/2021 menjadi Kepala Desa antara lain;

"Mengantar tiga orang kerumah sakit, secara berturut-turut dalam waktu satu hari satu malam, sebagian gajih diberikan kepada anak yatim, menyediakan mobil gratis untuk kepentingan orang sakit, dan orang tidak mampu untuk mengantar kepesantren dan kepentingan masyarakat lainnya, pembangunan merata ditiap Rw, serta pembangunan pasar yang menjadi kebanggaan warga Desa Banyuresmi.

Kedepan untuk periode 2021-2027 akan menciptakan Desa Wisata Situ Ranca, menciptakan ekonomi produktif, sehingga warga Masyarakat Desa Banyuresmi direncanakan dan diharapkan akan bebas pajak sesuai agenda besar dari hasil penghijauan pohon Jambe"

"Menurutnya, Nawacita Bapak Presiden RI, Ir. H.Joko Widodo selalu menjadi Referensi untuk pembangunan Desa Banyuresmi menuju Desa tangguh, mandiri, dan menjaga ketahanan pangan" Ungkapnya saat silaturahmi dirumah kediamannya Rabu, 28 Juli 2021. Pukul 20.00 WIB.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||