Breaking News

KORAMIL CIKAMPEK SALURKAN BANTUAN BERAS DI DESA SARIMULYA .




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Dimasa pandemic virus covid 19 dan berlakunya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. koramil Cikampek bekerja sama dengan pemerintahan Desa sarimulya kecamatan kotabaru kabupaten karawang menyalurkan bantuan berupa beras di beberapa titik Rt ke masyarakat sarimulya.

Sikap pembagian bantuan beras untuk masyarakat terdampak ppkm,bukan hanya dikotabaru saja sekabupaten karawang setiap koramil menyalurkan bantuan tersebut.

Sersan satu Dedy Haryadi  yang berdinas dikoramil juga babinsa desa sarimulya didampingi  perangkat kerja desa sarimulya (1/8/21) turun langsung membagikan bantuan.

Saat dimintai keterangan  wartawan ekpose Bapak Dedy haryadi langsung menjawab.


"Dimasa ppkm masyarakat pasti sangat terbatasi,kegiatan untuk mencari atau mengais rejeki maka dari itu koramil didampingi pihak desa langsung membagikan bantuan beras terdampak ppkm"

Sambung sersan satu ini 

"Bukan dikotabaru saja tapi dikabupaten karawang setiap koramil membagikan bantun yang sama "

Di saat bersamaan kepala desa Bapak Tatang Hidayat serta kesra bapak komarudin membetulkan .

"Betul bantuan terdampak ppkm berupa beras dari koramil untuk masyarakat disini sudah tersalurkan dan pendataan sipenerima langsung didata oleh pihak koramil nah bagi warga yang tidak mendapatkan tolong jangan terpropokasi,bersabarlah sebab sistem pendataan bukan didesa saja contohnya bantuan beras ini"

Tak mau ketinggalan bapak komarudin selaku kesrapun berucap.

"Iyaa ..
Mohon dengan sangat kepada masyarakat tolong bersabar jika belum mendapatkan bantuan .pemerintahan desa tidak diam semua yang mengajukan diajukan kepada dinas-dinas terkait disituasi pandemic ini semua terdampak"

Dan pemerintahan desa sudah full agar masyarakatnya mendapatkan bantuan tapi kembali lagi ke dinas-dinas terkait"

Ujar kesra menutupnya kepada beritaekspos.com

(Nj)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||