Breaking News

Agen E-Warung Mulyadi Di Desa Sukamulya Sukabumi Kembali Salurkan Program Bantuan BPNT




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sebanyak (460) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga kurang mampu Di Desa sukamulya kecamatan cikembar kabupaten sukabumi Kembali melakukan transaksi pengambilan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Jumat (16/07/2021).

Sesuai jadwal penyaluran hari ini jumat (16/07/2021). Agen E-warung di kampung ciangsana menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga sebanyak (460) KPM dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cukup ketat."Ujar agen Mulyadi kepada berita ekspos. Com jumat (16/07/2021). 

Penyaluran BPNT untuk periode bulan juli 2021, dilakukan dengan jadwal waktu sesuai alamat RT/RW perdusun agar tidak terjadi kerumunan masa pada saat transaksi.

"Untuk komoditi bahan pokok yang disalurkan hari ini, Ada Beras, Telor, kacang, buah jeruk, Dan kentang. dengan jumlah nilai Rp 200 ribu, Penyaluran berjalan aman Dan tertib."Kata Mulyadi.

Pendistribusian bantuan dengan unsur karbohidrat 70 persen beras premium,  sisanya 30 persen berupa protein hewani, dan protenin nabati, 

Dengan adanya bantuan ini saya harap masyarakat bisa terbantu untuk meringankan beban hidup dimasa pandemi covid-19, semoga bermanfaat Dan masyarakat harus tetap jaga protokol kesehatan patuhi anjuran pemerintah."Tuturnya.

Sementara itu Cucu 53 tahun salah satu KPM mengatakan, Bantuan BPNT yang diberikan pemerintah sangat membantu untuk kebutuhan hidup sehari-hari dimasa pandemi ini. 

"Saya sangat terbantu dengan program BPNT. Oleh sebab itu ketika namanya kembai terdaftar sebagai penerima sangat berbahagia.

“Untuk bahan pokok yang di salurkan agen E-Warung hari ini cukup bagus. saya  sangat puas dengan beras Dan komoditas nya sangat bagus. 

"Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah peduli memberi bantuan pangan meski nilainya tidak besar namun bantuan ini bisa digunakan untuk beberapa hari kedepan. "Pungkas nya

IS/ De.

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||