Breaking News

KADES SARIMULYA HIMBAU WARGA: TAATI PROTOKOL KESEHETAN




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Kepala Desa Sarimulya kecamatan kotabaru kabupaten karawang Bapak Tatang H. 
Menghimbau kepada masyarakat sarimulya untuk menerapkan prokes demi memutus mata rantai virus covid 19 salah satunya sedia dengan memakai masker bila bepergian atau sekedar keluar rumah.


Kepala Desa yang mempunyai kriteria kepemimpinan karismatik serta bijaksana inipun mengedepankan kepentingan masyarakat dan pembangunan didesanya.

Terlihat beberapa Gang-gang berlabel gapura baru, hasil dari pembangunan kepemimpinannya bukan itu saja bliau juga membangun rutilahu yang dibutuhkan keluarga miskin ditopang oleh pengajuan.

Jumat (16/7) Tatang H  serta perangkat desajuga menyempatkan diri mengikuti proses pemakaman warga rt 12/05.

Saat ditemui ekpose sebelum proses pemakaman warga.online inipun penasaran dengan kades karismatik tersebut. beberapa pertanyaan ringanpun dijawab penuh senyum.

"Perihal covid 19 !
Saya mengharapkan dan berharap tolong untuk masyarakat desa sarimulya ikuti protokol kesehatan bila mau keluar rumah atau hanya sekedar ngobrol bareng tetangga pakailah masker Sayangi diri sayangi keluarga,kita harus berusaha sebisa mungkin untuk jaga  jarak juga patuhi ppkm mudah-mudahan masyarakat desa semua pada sehat saya do'a kan"

Tatangpun melanjutkan perihal gapura baru dibeberapa titik Gang-gang utama yang ditanyakan ekpose.

"Gapura ??
Alhamdulillah ada beberapa titik Gang yang gapuranya saya bangun. karna gapura lama tidak modern sudah terlihat tidak indah.

pun mengenai Rutilahu untuk keluarga miskin sudah ada realisasi pembangnan lebih dari lima Unit rumah sedang dikerjakan .
bagi warga yang belum terealisasi mohon sabar karna saya mengikuti aturan pengajuan,kan ada kriteria atau persyaratan yang harus dipenuhi misalnya yang benar-benar tidak mampu saya prioritaskan"
Tutup kades .



(NJ)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||