Breaking News

Wali Kota Sukabumi Menghadiri Pemakaman Mantan Anggota DPRD Tiga Periode Di TPU Ciandam




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Walikota Sukabumi menghadiri pemakaman mantan anggota DPRD kota Sukabumi 3. Periode Moch Irwan Setiawan,di TPU Ciandam Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.senin(7/6/2021)

Hadir di acara  Tempat pemakaman umum Ciandam, Walikota Sukabumi,H, Ahmad Fahmi, anggota DPR RI, anggota DPRD, kerabat dekat dan Keluarga besar almarhum Moch Irwan Setiawan.

Walikota Kota Sukabumi H, Ahmad Fahmi dalam sambutannya mengatakan kematian menjadi sebuah pelajaran bagaimana kita harus senantiasa berprilaku baik terhadap sesama manusia,kang Iwong ini orang yang baik,orang yang senan tiasa memberikan bantuan kepada orang yang di kenal, maupun orang yang tidak di kenal.jelasnya.

Lanjut Walikota kita menjadi saksi kebaikan beliau,dan saya juga pernah bersama sama  di DPRD Dua periode waktu itu, tiga hari sebelum beliau meninggal, sempat berbicara kesaya dan, menyampaikan permohonan,usulan untuk membantu beberapa masyarakat yang lagi kesulitan.

Dan saya sendiri pun, sempat menyampaikan kepada beliau jangan memikirkan orang lain ,bukan kang Iwong juga repot,dia pun langsung menjawab,ah biarin yang penting asal masyarakat saja  yang mendapat kesulitan, dan ini menunjukkan beliau orang yang sangat perhatian kepada masyarakat, ungkapnya.

Mudah mudahan, "apa yang sudah dipersembahkan oleh beliau untuk kota Sukabumi baik pengabdian saat masih menjabat DPRD, atau saat memimpin Organisasi maupun pengabdian dengan bentuk yang lain semoga Allah SWT,akan meringankan beliau ditempat terbaik nya."

Sebagai seorang manusia pasti beliau juga memiliki kelemahan,mari kita sama-sama di saat terbaik ini kita ikhlas kan apapun yang menjadi kekurangan ataupun kelemahan beliau,  harus kita ingat tentang kebaikan kebaikan nya yang senantiasa beliau berikan untuk kita semua.

Atas nama Pemerintah Daerah Kota Sukabumi menyampaikan turut berdukacita Takjiah yang mendalam,baik kepada sanak keluarga,anak yang di tinggalkan dan insyaallah do,a terbaik senantiasa kita hantarkan kepada beliau sebagai wujud cinta kita kepada almarhum atas kebaikan dan pengabdian nya untuk Kota Sukabumi pungkasnya. pungkasnya.

(OIS).

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||