Breaking News

Undang Tokoh Masyarakat, Danramil 0708 Cikembar Gelar Komsos





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Komandan Koramil (Danramil) 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Kapten Inf.Cecep Toha, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan tokoh masyarakat warga binaan, yang dilaksanakan di Aula (KORAMIL) 0708 Cikembar Kabupaten Sukabumi, Pada Selasa (22/06/2021).

Danramil 0708 Cikembar Kapten Inf. Cecep Toha Mengatakan, Hari ini Saya  mengundang sejumlah tokoh masyarakat dari 10 (sepuluh) desa yang Ada di wilayah teritorial koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi untuk melaksanakan komsos. 

Kegiatan komsos ini bertujuan, untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan Melalui interaksi dan komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaan koramil 0708 cikembar. 

Sengaja Saya undang para tokoh masyarakat Untuk mengetahui sejauh mana komunikasi yang selama ini terjalin, untuk terciptanya situasi aman dan kondusif dengan cara saling memberikan inpormasi secara dini di wilayah binaan."Tutur Kapten Inf. Cecep Toha Kepada Berita Ekspos. Com selasa (22/06/2021). 

Menurut dia,Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat utamanya dengan tokoh masyarakat.

"Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa meningkatkan persatuan dan kesatuan, Apa lagi saat ini kita sedang menghadapi pandemi covid 19, yang tidak kunjung usai." Ujar nya. 

"kita harus  selalu meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, dimasa seperti ini. untuk itu masyarakat harus senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita,

"Saya harap kegitan komsos ini lebih menumbuhkan kembali rasa kebersamaan, keharmonisan dan kekompakan dalam rangka  merajut persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi." Tandas nya. Is/De.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||