Breaking News

SDN TANJUNG II KECAMATAN BANYUSARI DAPAT REHAB DI KERJAKAN OLEH CV. ASR JR SEJAHTERA REKANAN DINAS PUPR KARAWANG





KARAWANG, beritaekspos.com – Kepala Sekolah dan Dewan guru serta komite sekolah dasar (SDN) Tanjung ll Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, menyambut baik pembangunan rehab kelas yang di kerjakan oleh CV. ARS JR SEJAHTERA dari anggaran APBD Tahun 2021.

Pembangunan rehab ruang kelas SDN Tanjung ll. oleh rekanan dinas PUPR Karawang dengan anggaran 188.580.000,. di sambut gembira kepala sekolah serta para dewan guru dan komite sekolah.


Menurut kepala sekolah Tanjung ll H. Toha mengatakan, sebenarnya kami sudah menunggu berharap ada pembangunan rehab kelas. yang paling utama adalah atap. dikarenakan kayunya sudah pada rapuh. dan Alhamdulillah dengan adanya rehab tersebut bisa nyaman untuk anak-anak sekolah yang ada di SDN Tanjung ll. katanya

“H. Toha menambahkan, bantuan rehab sekolah tersebut kata Toha adalah merupakan sebuah  amanah yang harus di kerjakan semaksimal mungkin sesuai RAB dan juga harus transparan, sehingga apa _apa harus dirembuk dengan tim dan pihak rekanan  pelaksana rehab tersebut.

Toha menjelaskan, program rehab ini akan menunjang kelancaran dan kenyamanan proses belajar mengajar di sekolah SDN Tanjung ll.

“Sekolah akan bagus bila pengerjaan rehabnya dilakukan dengan profesional, sehingga SDN Tanjung ll terus berkomitmen untuk memajukan pendidikan,” pungkasnya

(Egi)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||