Breaking News

Tingkatkan Protkes, Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Desa Sukamulya Gelar PPKM Mikro




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Anggota Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serka Rusman Gani, Bersama Satuan tugas (Satgas) Covid-19, Posko PPKM MIKRO  Desa  Sukamulya, melaksanakan operasi masker  bertempat di jalan masuk menuju desa Sukamulya kecamatan cikembar kabupaten sukabuni, Pada Rabu (23/06/2021).

Babinsa Bersama satgas PPKM mikro desa Sukamulya, Tergabung dalam  Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan membagikan Masker di Jalan desa sukamulya Kecamatan cikembar Kabupaten sukabumi kepada warga yang melintas dijalan tersebut.

Hari ini kita melaksanakan Operasi Pendisiplinan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM mikro, dengan menghimbau dan membagikan Masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan ini,"Kata Serka Rusman Gani kepada berita ekspos. Com

Kegiatan PPKM digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta  kemandirian dalam menggunakan masker di wilayah binaan teritorial koramil 0708 cikembar.

Berdasarkan pantauan di lapangan sejauh ini tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup tinggi, mereka dalam menjalankan aktivitas nya selalu menggunakan masker. 

"Saya terus himbau Masyarakat maupun penguna jalan raya untuk terus mematuhi anjuran pemerintah patuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker saat keluar rumah.

"Mari kita dukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Ini adalah salah satu cara  mencegah penyebaran virus covid-19, ”Tandas nya. 

IS/ De
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||