Breaking News

Guna Sukseskan Vaksinasi, Danramil 0708 Cikembar Bersama Jajaran Muspika Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Cimanggu




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Komandan koramil (DANRAMIL) 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Kapten Inf. Cecep Toha, Bersama Jajaran Muspika, Camat Cikembar, Kapolsek, Kepala Puskesmas, Monitoring pelaksanaan Vaksinasi di desa Cimanggu kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Selasa, (22/06/2021). 

Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19, Untuk warga masyarakat dilaksanakan di Aula Kantor Desa cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten sukabumi. Pada Selasa (22/06/2021 ) di mulai sekitar pukul 08.WIB.

Hari ini Saya bersama Jajaran muspika Bersinergi melaksanakan monitoring vaksinasi di desa cimanggu, Yang alhamdulillah dalam proses vaksin berjalan aman dan tertib."Ujar Kapten Inf. Cecep Toha, kepada berita ekspos. Com 

Dia mengatakan, Vaksin ini diberikan kepada warga masyarakat, ada sekitar 300 (tiga ratus) orang lebih yang di vaksin sesuai jadwal pada hari ini mudah-mudahan semua yang hadir bisa melaksanakan vaksin dengan tertib dan patuhi protokol kesehatan.

"Saya bersama Jajaran muspika sangat bangga melihat antusias masyarakat cukup tinggi dalam melaksanakan vaksin ini, sepertinya warga sadar betapa pentingnya vaksin ini untuk kesehatan terutama dalam menangkal penyebaran virus COVID-19."Terang nya. 

Pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, ini salah satu cara untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan vaksin ini diri kita semua terlindung dan baik untuk kesehatan.

"Saya harap mari kita bersama sama sukseskan Vaksinasi Covid-19, masyarakat jangan takut di vaksin, dan semoga vaksin ini bermanfaat untuk kita semua agar terhindar dari penyebaran Covid19,"Pungkas nya. Is/De.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||