Breaking News

Tingkatkan Animo Masyarakat Dalam Pelaksanaan Vaksin, Pemdes Sukamaju Berikan Hadiah Doorfrize




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Berbagai upaya dan cara terus dilakukan untuk menarik animo masyarakat agar siap untuk di Vaksin Covid-19, Pemerintah desa (pemdes) sukamaju mengadakan doorfrize bagi masyarakat yang mau di vakasin. 

"Kami menyediakan hadiah Doorfrize yang akan diberikan kepada warga yang bersedia divaksin," kata kepala desa sukamaju Edika Anirmansyah Putra, Kepada berita ekspos. Com Pada Jumat, (18/06/2021).

Menurut nya cara itu ditempuh karena kebanyakan masyarakat desa sukamaju tidak bersedia divaksin meskipun gratis. Sehingga untuk menarik animo mereka, warga yang bersedia divaksin akan mendapatkan Doorfrize sejumlah hadiah. 

Strategi dan upaya kepada masyarakat agar mau divaksin. Kami harus memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa vaksin ini juga perlu dan tidak berbahaya, sebagaimana kabar bohong yang berkembang di sebagian masyarakat selama ini, "Ujarnya.

"Kegiatan vaksinasi di desa sukamaju masih kurang maksimal. Karena itu perlu dilakukan kegiatan vaksinasi massal. Selain memberikan doorfrize kepada masyarakat penerima vaksin. 

Sejauh ini kami dalam meng edukasi masyarakat, telah melibatkan banyak unsur, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama membantu menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mencegah penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi dan tetap mentaati protokol kesehatan 5M.

Dengan di laksanakan nya vaksinasi di desa sukamaju, diharapkan masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus covid-19, serta bagi mereka yang sudah divaksin harus bisa menjadi contoh motivasi bagi yang belum melaksanakan vaksin, karna vaksin ini sangat baik dan benar-benar aman untuk kesehatan, "Bebernya. Is/De.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||