Breaking News

Jona Arizona Berharap Musda VIII Pengajian Al-Hidayah, Harus Bisa Bersinergi dan Mendongkrak Raihan Suara





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Musyawarah Daerah VIII Pengajian Al-Hidayah Kota Sukabumi tahun 2021, bertempat di sekretariat DPD Partai Golkar jalan Pabuaran Kecamatan Waru doyong  Kota Sukabumi,

Hadir dalam acara Musda VIII  Ketua DPD Partai Golkar, Jona Arizona, sekaligus Membuka acara Musda VIII, Sekretaris, DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Ketua Pengajian Al-Hidayah Provinsi Jabar, Titin Sumekar,serta para peserta Musda VIII.DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Sukabumi.

Ketua DPD Partai Golkar dan salah satu Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Jona Arizona, mengatakan,, Alhamdulillah hari ini DPD Pengajian Al-Hidayah, Partai Golkar Kota Sukabumi, mengadakan Musda VIII, bertempat di sekretariat DPD Golkar, di hadiri langsung Oleh Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Jawa barat,


Menurut Jona, Pengajian Al-Hidayah dibentuk Oleh Partai Golkar pada tanggal 5 Oktober 1979, berarti sudah 42 tahun, sesuai dengan Misi Pengajian Al-Hidayah, membentuk perempuan, Indonesia yang taqwa kepada Allah SWT, yang berakhlak kulkarimah, sejahtera mandiri,dan yang mampu menciptakan keluarga sakinah mawadah warahmah dalam bingkai NKRI yang Demokrasi. ucapnya.

 Jona juga menambahkan  denga Musda Al-Hidayah VIII,ini evaluasi lima tahun kebelakang kepengurusan Pengajian Al-Hidayah, sebanyak 150,yang tersebar tujuh Kecamatan dan tiga puluh tiga Kelurahan Rutin mengadakan pengajian setiap hari rabu, minggu terakhir bertempat di sekretariat DPD Golkar.
 
Lanjut Jona, Momentum Musyawarah Daerah VIII Pengajian Al-Hidayah, DPD Golkar Kota Sukabumi mengevaluasi Lima tahun kebelakang Program Program yang telah dilaksanakan dan juga program yang di rencanakan lima tahun kedepan serta membentuk kepengurusan yang baru. tentunya dengan berdirinya pengajian Al-Hidayah yang di bentuk oleh Partai Golkar
Harus kalaborasi dan bersinergi dengan Partai Golkar, harus bisa memenangkan partai Golkar dan  menjalankan seluruh Program -Program Partai Golkar,jelasnya.

Kami berharap dengan terpilihnya Ketua Pengajian Al-Hidayah bisa membentuk ketua Kecamatan sampai dengan Ketua Kelurahan,tentunya  Pengajian Al-Hidayah bisa mendongkrak hasil Raihan suara Partai Golkar di tahun 2024 nanti, sesuai target Ketua Umum Partai Golkar, bahwa Partai Golkar Harus jadi Pemenang,baik Di Pilpres, Pilgub, Pilkada maupun Legislatif.

Ditempat yang sama ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Propinsi Jawa barat Titin Sumekar, Alhamdulillah dengan terpilihnya kembali Ketua Al-Hidayah Kota Sukabumi Yanty Jona Arizona , mudah mudahan bisa membawa angin segar bagi peraihan suara partai Golkar Kota Sukabumi,di tahun 2024 nanti, pungkasnya.

OIS

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||