Breaking News

Pastikan Aman, Danramil 0708 Cikembar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaan teritorial, Untuk memastikan situasi aman dan kondusif, Komandan Komando Rayon Militer (KORAMIL) 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Kapten Inf.Cecep Toha Di dampingi Anggota Babinsa Serka Abdul Kasid, Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi yang di gelar di GOR PGRI Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Selasa, (15/06/2021).

Kapten Inf. Cecep Toha Mengatakan, Agenda saya hari ini melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid -19 kepada 148 Guru  yang berdinas di wilayah kecamatan Cikembar, kegiatan ini berlangsung di Gor PGRI Cikembar Kabupaten sukabumi Selasa (15/06/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksin hari ini alhamdulillah tertib, aman, di sertai dengan protokol keshatan (Protkes) Yang benar di dukung dengan sarana dan prasarana yang cukup memadai. "Kata Kapten Cecep Toha kepada Wartawan berita ekspos. Com 

Pendampingan kali ini Kami bersinergi dengan Jajaran muspika, Pak Camat, Kapolsek, Kasi Trantib Sat Pol PP, kerjasama koordinasi melaksanakan tugas pemantauan Vaksinasi, agar proses Vaksinasi ini bisa berjalan  lancar dan tetap kompak. 

Sesuai perintah pimpinan komando atas saya akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai, Dan saya lihat masyarakat cukup antusias mulai dari pendaptaran, pemerikasaan kesehatan sampai penyuntikan Vaksin sama sekali tidak Ada kendala, dan petugas tenaga kesehatanpun  melayani dengan baik dan teliti. 

Himbauan saya kepada masyarakat yang telah di Vaksin tetap menjaga kesehatan patuhi 5M sesuai anjuaran pemerintah, Dan kepada masyarakat yang belum di Vaksin segera, karna Vaksin ini sangat baik untuk kesehatan dalam rangka menangkal penyebaran Virus Covid-19."Jelas nya. 

(Is/De)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||