Breaking News

Para Petani Sambut Baik Pekerjaan Normalisasi Yang Ada Di Wilayah Desa Sukatani,





KARAWANG, beritaekspos.com - 
Pekerjaan normalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) program reguler Dinas PUPR Karawang di wilayah Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Kabupaten Karawang, mulai dikerjakan rekanan Dinas PUPR Karawang.

Dengan adanya pengerjaan normalisasi tersebut guna memperlancar saluran air. Selain itu, proses pendakalan di saluran sungai kini akan dapat teratasi.

Program normalisasi di wilayah Desa Sukatani disambut baik warga setempat dan para petani, Menurut salah satu warga ia mengatakan kami menyambut baik dengan adanya pekerjaan normalisasi ini. dengan adanya pekerjaan normalisasi akan memperlancar air hingga menuju kepasawahan.katanya, Rabu (16/6/21)

Sedangkan Kepala Desa Sukatani Haji Saman mengucapkan terimakasih pada pemerintah Kabupaten Karawang yang telah cepat merespon pengajuan pemerintahah Desa Sukatani, ucapnya

Menurut Kades, ini adalah program normalisasi yang dikerjakan oleh rekanan Dinas PUPR Karawang sangat bermanfaat bagi kelancaran saluran air.dan bermanfaat bagi masyarakat terutama para petani Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya,”ujarnya


(Egi)

BACA JUGA BERITA LAINNYA