Breaking News

Ketua LSM PERKARA DPC Garut dan Media Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Kadis Damkar Kabupaten Garut




GARUT, beritaekspos.com - 
Ketua LSM PERKARA DPC Garut Harun Arrasyid, S.Pdi, menyampaikan melalui pesan Whatsapnya. Jum'at, 25 Juni 2021 Pukul 07.00 WIB.

"Kami atas nama pengurus dan anggota LSM PERKARA Garut mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Kepala Dinas Damkar Kabupaten Garut yang telah meninggal pada hari Kamis siang, tanggal 24 Juni 2021.


"Semoga Almarhum Drs. Firman Karyadin, diterima Iman, Islamnya dan kepada keluarganya yang di tinggalkan semoga diberikan ke sabaran dan ketabahan, Amin.

Hal senada disampaikan pula oleh Beni Nugraha, Amd, KD sebagai Kabiro Garut dan Redaksi mendoakan, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menempatkan Beliau disisinya, Amin

اَللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَاَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرْدِ وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ اْلاَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وَاَبْدِلْهُ دَارًاخَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَاَهْلاً خَيْرًا مِنْ اَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَاَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَاَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَفِتْنَتِهِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ

Allaahummaghfir lahu warham hu wa’aafi hii wa’fu anhu wa akrim nuzula hu wa wassi’ madkhola hu waghsil hu bilmaai wats-tsalji walbarodi wanaqqi hi minal khothooyaa kamaa yunaqqots tsaubul abyadlu minaddanasi wa abdil hu daaron khoiron min daari hi wa ahlan khoiron min ahli hi wazaujan khoiron min zaoji hi wa adkhil hul jannata wa ‘aidz hu min ‘adzaabil qobri wa fitnati hi wa min ‘adzaabin naar.

Artinya: "Ya Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilah rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, serta istri yang lebih baik dari yang ditinggalkannya pula. Masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnahnya dan dari siksa api neraka."

"Kantor LSM PERKARA DPC GARUT, bertempat di Jln Oto Iskandar Dinata No. 279 Tarogong, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat"

"Kantor Biro Garut, Kampung Cibunuang Rt.01/09, Desa Bangendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat"

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||