Breaking News

Jalin Silaturahmi, Danramil Baru Koramil 0708 Cikembar Sambangi Desa Sukamulya




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sebagai Komandan Baru Di Komando  Rayon Meliter (KORAMIL) 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Kapten Inf. Cecep Toha, melakukan Kegiatan Anjangsana untuk mewujudkan tali silaturahmi melalui tatap muka, dengan cara mendatangi Kantor Desa Sukamulya Senin (14/06/2021).

Pada kesempatan kali ini Danramil di dampingi kapolsek cikembar, AKP Fery Poloso Dan Babinsa Desa Sukamulya, Serka Rusman Gani, bertemu dengan Kepala Desa Sukamulya Dudun Ibrahim beserta Jajaran nya,


Danramil 0708 Cikembar Kapten Inf. Cecep Toha Mengatakan, Hari ini Senin (14/06/2021) saya melakukan silaturahmi dengan unsur apartur desa Sukamulya, Mudah-mudahan kedatangan saya ke sinih menjadikan barokah kepada semuanya.saya bisa silaturahmi dengan Kepala  desa dan Jajaran nya,"Ini merupakan perkenalan pertama dengan kondisi baik. 

Dalam kunjungan ini selain silaturahmi saya juga ikut memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat yang di lakukan pemdes Sukamulya Alhamdulillah antusias masyarakat cukup baik."Ucap Kapten Cecep Toha kepada Berita Ekspos. Com Senin (14/06/2021).

Dia menyebutkan, Kegiatan kunjungan silaturahmi ini adalah kegiatan yang harus di lakukan oleh insan teritorial tanpa adanya batasan wantu, Hal ini bertujuan sebagai wahana atau media pertukaran inpormasi Dan koordinasi untuk pencapaian kerja  kedepan. 

Sebagai danramil harus mengetahui tentang semua permaslahan atau keluhan yang terjadi di tengah masyarakat yang berkaitan dengan sosial kemasyrakatan Dan keamanan lingkungan.serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin  cukup baik. 

Semoga dengan Kegiatan ini kedepan lebih mempererat tali silaturahmi, serta  masyarakat lebih merasakan kehadiran pihak koramil dengan membangun kerja sama yang solid antara pihak koramil, polsek, Pemerintah desa Dan juga masyarakat untuk memelihara keamanan Dan menciptakan situasi aman Dan kondusif."Terang nya. 

Sementara itu Kepala desa sukamulya, Dudun Ibrahim menyampaikan, Saya merasa bangga atas kunjungan silaturahmi Danramil baru Cikembar, 
Semoga silaturahmi ini kedepan lebih terjalin dengan baik, Dalam rangka mewujudkan desa yang aman Dan kondusif. 

Saya apresiasi karena aparat dari Koramil yang datang  dalam rangka menjalin komunikasi dan kerja sama dengan pihak desa  dalam menjaga dan memelihara keamanan wilayah, semoga kedepan pemdes sukamulya Dan pihak koramil lebih bersinergi lagi dalam rangka mendorong tercapai nya segala pembanguan yang lebih baik, "Pungkas nya. 

IS/De
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||