Breaking News

Serda Uun MF Anggota Koramil 0708 Cikembar Dampingi Penyaluran BPNT Desa Cimanggu




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serda Uun MF,  melaksanakan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar , Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/05 /2021).

Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah desa binaan merupakan program pemerintah melalui dinas sosial yang memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19, "Ujar Serda Uun Kepada Berita Ekspos. Com, Rabu (19/05/2021).

Menurutnya, Mekanisme pembagian penerimaan BNPT yaitu per Kepala Keluarga berupa Sembako beras 10 Kg, telur 1,25 kg, Daging ayam 1 kg, Buah Pir 1 kg, Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat dengan jumlah total penerima sebanyak (295) Kepala Keluarga (KPM) . 

Kehadiran dirinya selaku Babinsa dalam pendampingan penyaluran (BPNT) dimaksudkan agar program (BPNT) bisa tersalurkan tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan serta untuk memberikan rasa aman."Kata Serda Uun. 

Dalam kegiatan ini saya menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah guna memutus mata rantai virus covid-19 di wilayah Desa Cimanggu. 

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan (BPNT) masyarakat di desa Cimanggu bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan Sehari- sehari, semoga bermanfaat Dan tetap jaga kesehatan dilingkungan maupun Keluarga. "Pungkas nya. 

IS/ De
BACA JUGA BERITA LAINNYA