Breaking News

Peduli Sesama,PT SCG Santuni Puluhan Anak Yatim Di Desa Tanjung Sari





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sebanyak (50) anak yatim di desa tanjung sari kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terima santunan dari PT. Siam Cemen Group (SCG).Senin. (10/05/2021). 

Santunan yang dilaksanakan diaula kantor desa tanjung sari dihadiri staf CSR, PT. SCG, Kepala desa, ketua BPD, Jajaran perangkat Dan unsur lembaga desa, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) yang cukup ketat. 

Kepala desa Dillah Hablillah menyampaikan, Kami sebagai kepala desa sangat berterima kasih kepada PT SCG yang mana telah memberikan bantuan santunan kepada anak yatim didesa tanjung sari. 


Menurutnya, Ramadhan adalah bulan penuh rahmat. Maka, momentum ini dimanfaatkan dengan menyantuni anak yatim. Santunan tersebut, merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dalam bidang pemberdayaan masyarakat tahun (2021) "Ucap Dillah. 

Santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga desa tanjung sari. Yang alhamdulillah semua anak yatim didesa tanjung sari mendapatkan Dan mereka sangat senang dengan adanya bantuan tersebut. 

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin PT. SCG, berbagi di bulan ramadhan."Kami harap, bantuan yang diberikan hari ini dapat bermanfaat Dan menjadi keberkahan bagi semua. 

"Mudah-mudahan kedepan lebih terjalin  hubungan yang lebih sinergi antara perusahaan, pemerintah Dan juga masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, Melalui semua program nya, "Pungkasnya.

IS/ De.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||