Breaking News

Berbagi Di Bulan Suci Romadhon Persit Ranting IX Cikembar Kembali Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan, Momen ramadhan seringkali dijadikan sebagian besar umat muslim di indonesia untuk berbagi kepada sesama khususnya mereka yang membutuhkan.

Seperti halnya yang di lakukan persatuan istri tentara (persit) ranting (IX) koramil 0708 cikembar kodim 0607 kota sukabumi,Kembali bagikan ratusan paket nasi kotak kepada warga di wilayah desa binaan teritorial koramil 0708 cikembar, selasa sore (04/05/2021).

Kegiatan baksos di pimpin langsung oleh ketua persit anak ranting (IX). Ny, U sanusi istri danramil 0708 cikembar dan sejumlah anggota persit lain nya didampingi babinsa. Baksos kali ini dilaksanakan di kampung dano desa bojongraharja kecamatan cikembar kabupaten sukabumi, dengan sasaran warga kurang mampu seperti jompo. 

Ny, yaya sudaya mengatakan, pembagian nasi kotak kepada warga merupakan agenda rutin yang digagas persit kodim 0607 kota sukabumi yang di salurkan melalui persit ranting (IX) cikembar untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan. 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari persit cikembar, berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan. Sasaran dalam baksos ini warga kurang mampu atau jompo, alhamdulillah kegiatan berjalan aman, 

Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan persit kepada warga, bisa bermanfaat dan dapat menjadi amal serta keberkahan, semoga kedepan kegiatan ini bisa lebih bertambah untuk berbagi kepada sesama."Pungkasnya.

Ois

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||