Breaking News

Peduli Sesama, Serka Abdul Kasid Bagikan Puluhan Nasi Kotak Dan Bingkisan Kepada Warga




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Saling membantu dan berbagi untuk meringankan beban sesama merupakan suatu keharusan, terlebih disaat  bulan Puasa seperti ini, banyak sekali masyarakat kurang mampu yang berharap adanya uluran tangan dermawan untuk menyisihkan sebagian hartanya. 

Seperti Halnya Yang dilakukan Babinsa Desa Sukamaju Anggota Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serka Abdul Kasid, Melaksanakan baksos dengan membagikan puluhan nasi kotak dan bingkisan kepada warga kurang mampu yang berada Di desa sukamju kecamatan cikembar kabupaten sukabumi. (05/05/2021).

Serka Abdul Kasid mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk sosial terhadap masyarakat kurang mampu yang berada di desa binaan, Bantuan ini sebagai Inisiatif dari kami, menyisihkan sebagian harta untuk berbagi kebahagiaan dibulan suci ramadhan. 

"Kami bagikan puluhan nasi kotak dan bingkisan, yang mana sasaran nya warga kurang mampu dan kaum dhuafa,meski bantuan ini tidak seberapa tapi sedikitnya bisa membantu meringankan beban di saat berbuka puasa."Ujar Serka Abdul Kasid. 

Dia menyebutkan, Pembagian nasi kotak dan bingkisan dibagikan dengan cara door to door, menyambangi rumah warga sekalian giatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat desa binaan.
   
Diharapkan, Bentuk kepedulian terhadap masyarakat seperti ini.menjadi contoh bagi yang lain agar semakin banyak orang untuk peduli dan membantu sesama di saat – saat keadaan yang sulit seperti sekarang ini."Pungkaanya.IS /de
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||