Breaking News

Serka Abdul Kasid Babinsa Anggota Koramil 0708 Cikembar Melakukan Komsos Dengan Warga




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Guna terciptanya kebersamaan dan peningkatan hubungan baik dengan warga di wilayah desa binaan, Babinsa desa sukamaju anggota koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota sukabumi, Serka Abdul wasid  didampingi aparatur desa melakukan komunikasi sosial (komsos)  dengan warga didesa sukamaju kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi, Senin (26/04/2021). 

Serka Abdul kasid mengatakan, kegiatan Komsos dengan warga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan baik dengan warga yang selama ini sudah terjalin serta untuk mendapatkan informasi yang berkembang di wilayah teritorialnya.

”Dengan melakukan komunikasi sosial secara rutin akan terbina hubungan baik dan kekompakan antara Babinsa dengan seluruh lapisan masyarakat, apalagi di masa pandemi covid-19 saat warga harus tetap patuhi protokol kesehatan. 
"Ucap Serka Abdul kasid kepada berita ekspos. Com senin (26/04/2021) 

Dalam kegiatan komsos,"Kami selalu mengajak masyarakat agar tetap memelihara keamanan kedamaian dan saling menjaga kekompakan serta meningkatkan silaturahmi dilingkungan masyarakat supaya terjalin nya keharmonisan. 

" Kami harap kegiatan ini menjadi wujud kebersamaan antara babinsa, pemdes dan juga masyarakat, dalam rangka bertukar informasi kaitan dengan keadaan situasi di masyarakat yang nantinya bisa ditampung untuk dijadikan bahan program kedepan nya."pungkas nya. 

OIS /Ade
BACA JUGA BERITA LAINNYA