Breaking News

Berkah RamadhanYPI ASSALAFIYYAH ASSIROJIYYAHBerbagi Takjil.




CIANJUR, beritaekspos.com -
Dalam Mengisi kegiatan Ramadhan 1442 H Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Assalafiyyah Assirojiyyah melaksanakan berbagi Makanan untuk berbuka Puasa ( Takjil) bertempat di Mesjid Jami Cikembar Desa Warudoyong kecamatan Cikalongkulon Cianjur.(Sabtu,24/04/2021)


Berbagi takjil bagi jamaah Mesjid digagas oleh ketua YPI Assalafiyyah Assirojiyyah KH.Deden Dulyaden,S.Ag dalam rangka menyambut indahnya berbgai di bulan berkah ramadhan 1442 H.

Selain kegitan berbagi takjil juga diadakan kegiatan baksos dan membersihkan mesjid oleh pengurus OSIS Madrasah Aliyyah Assalafiyyah Assirojiyyah.

Saat ditemui awak media Ketua YPI Assalafiyyah Assirojiyyah KH.Deden Dulyaden,SAg mengungkapkan bahwa kegiatan ini terselenggara atas bantuan dana dari dompet peduli dan sumbangan dari para dermawan yang ada di kecamatan Cikalongkulon dan dari donatur luar kecamatan Cikalongkulon yang berasal dari Bogor Jawa Barat.

Ia merasa bersyukur dapat melaksanakan kegiatan indahnya berbagi di bulan berkah Ramadhan 1442 H dalam rangka dakwah Islamiyyah,takmir mesjid dan promosi PPDB YPI Assalafiyyah Assirojiyyah dari RA,MI,MTs, MA ,MD,Ponpes Salafy dan Ma’had Tahfid Alquran Assalafiyyah Assirojiyyah.”Pungkasnya.

Bambang/Hendra B.
BACA JUGA BERITA LAINNYA