Breaking News

Serda Uun MF anggota koramil 0708 Cikembar melakukan pengamanan Penyaluran BST




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Serda Uun MF babinsa anggota koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota sukabumi, melaksanakan pengamanan pendistribusian Bantuan sosial tunai (BST) kemensos tahap 12 dan 13 yang dilaksanakan di aula kantor desa cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi, minggu (11/04/2021).

Saat ditemui Serda Uun MF mengatakan, pengamanan penyaluran (BST) kemensos, sengaja saya lakukan guna terciptanya keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut, 

Hari ini saya di didampingi babinkamtibmas, dan aparatur desa, bersama-sama melakukan pendampingan penyaluran (BST), dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan protkes, semua harus memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak sesuai anjuran pemerintah. 

Bantuan (BST) kemensos tahap 12 dan 13 yaitu untuk bantuan bulan Maret dan april (2021), disalurkan kepada (341) keluarga penerima manfaat (KPM),  Yang alhamdulilah dalam penyaluran nya berjalan aman dan tertib."Kata serda Uun. 

"Saya harap bantuan (BST) ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19, khususnya masyarakat yang tingkat ekonominya lemah, bantuan ini sangat membantu sekali untuk kebutuhan sehari-hari. 

Untuk para (KPM) saya himbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dan gunakan bantuan (BST) ini sebaik mungkin, apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan sehingga bantuan ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "pungkasnya.

IS/De

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||