Breaking News

PT Bias Petrasia Persada Bantu Pengecoran Jalan Desa melalui program CSR




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Bias Petrasia persada, membantu pengecoran jalan desa di kedusunan Cicatih desa cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi, sabtu (10/04/2021). 

Manager PT Bias Petrasia persada, Faizal mengatakan, Bantuan CSR ini, merupakan bagian dari komitmen perusahaan dengan masyarakat sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan kehidupan dalam upaya pembangunan ekonomi berkelanjutan yang bermanfaat bagi masyarakat disekitar perusahaan.

program (CSR) ini bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat sekitar Perusahaan,"Kali ini program (CSR) kami fokuskan untuk membantu perbaikan infrastruktur jalan desa melalui pengecoran sepanjang (1) kilo meter yang terletak diduaun cicatih.” kata Faizal. kepada media ekspos. Com, sabtu (10/04/2021) 

PT. Bias sebagai perusahaan yang berada di wilayah Dusun cicatih desa cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi, berupaya untuk melaksanakan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan masyarakat.

Pada tahun (2021) ini PT bias telah banyak membantu membangun sarana pasilitas umum sesuai kebutuhan masyarakat, mudah-mudahan kedepan masyarakat, pemerintah dan perusahaan tetap terjalin senergi dan kerjasama dalam upaya mewujudkan pembangunan yang lebih baik,"Terang Faizal. 


Sementara kepala desa cimanggu Baenuri Samsi, saat di temui di lokasi menuturkan, Pengecoran jalan desa di dusun cicatih RW 06.merupakan pemanfaatan bantuan program (CSR) dari PT Bias Petrasia persada, pada hari ini kami bersama aparatur desa BPD, LPM karang taruna dan puluhan warga bergotong royong melaksanakan pengecoran. 

Pengecoran jalan ini di sambut baik antusias warga yang alhamdulillah tanpa dikomando mereka bahu-membahu kerja bakti tanpa lelah,Jalan ini akses vital   warga dalam melakukan  segala beraktivitas Sehari-hari. "Ucap Baenuri. 

Ia menyampaikan, Kami atas nama pemerintah desa dan masyarakat, mengucapkan terima kasih dan syukur kepada PT Bias yang telah peduli membantu kebutuhan masyrakat di bidang infrastruktur. Ini sangat dibutuhkan sekali karna untuk perbaikan  jalan desa saat ini  tidak terkaper oleh anggaran desa apa lagi dalam kondisi pandemi Covid-19. Anggaran fisik terpangkas untuk penanganan covid-19 tersebut.

"Pelaksanaan kegiatan (CSR) PT Bias selama tahun (2021) telah terlaksana dengan baik. Hingga saat ini untuk kegiatan (CSR) yang bersifat terprogram yaitu pengecoran dan perbaikan jalan masih terus berlangsung. 

"Untuk masyarakat lebih meningkatkan lagi gotong royong terutama dalam merawat dan menjaga hasil pembangunan yang telah di laksanakan ini, supaya bangunan bisa bertahan lama dalam rangka menciptakan pertumbuhan ekonomi masyarakat kedepan nya. "Pungkasnya.

Is/De

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||