Breaking News

Dukungan terus berdatangan 60 OKP Berkomitmen menangkan H, Nurul di Musda KNPI Kota Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Dukungan Organisasi Kepemudaan ( OKP) terus berdatangan kepada bakal calon Ketua KNPI Kota Sukabumi H. Nurul Zaman Hadi.Ada sekitar 60 OKP berkomitmen mendukung dan akan mengawal sampai hari pemilihan nanti.

Memasuki H - 11 Musyawarah Daerah ( Musda) Komite Pemuda Nasional Indonesia ( KNPI) Kota Sukabumi tahun 2021 yang rencananya akan digelar pada tanggal 21 April 2021. Usai menggelar pertemuan dengan para ketua OKP pada jumat (9/4/2021).


Menurut Bakal calon ketua KNPI  Kota Sukabumi H. Nurul Zaman Hadi mengatakan. Berdasarkan hasil pertemuanya dengan para ketua OKP, dikatakan Aun sapaan akrabnya bersyukur dukungan dari OKP semakin solid.

" Alhamdulillah H,-11 ini dukungan dari  OKP semakin solid dan kami harapkan di hari H nanti akan solid,dan saya tekan kan jangan sampai ada dua surat rekomendasi  yang di keluarkan oleh ketua OKP,"tegasnya.

Lenih lanjut dirinya  mengharapkan bahwa saat  di Musda KNPI yang akan digelar tanggal 21 april 2021 dirinya meminta perhatian yang lebih  karena kedepan pemudalah yang akan menjadi Tumpuan harapan,dan memajukan kota Sukabumi.

"JIka  seandainya pintu demokrasi ditutup rapat-rapat, mau jadi apa dinamika kepemudaan kedepan. Untuk itu lanjut dia Demokrasi seharusnya bisa dibuka seluas-luasnya, bagi siapapun yang akan mencalonkan di musda KNPI nanti dari pemuda harus nya terbuka, bukan malah di jegal,"harapnya.

OIS
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||