Breaking News

Posko Pemenangan Gilang Gusmana di resmikan




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Bertempat di Pabuaran tepatnya Jl Stadion No. 8 RT 002/005 kelurahan dayeuh luhur kecamatan warungdoyong, Para Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Berkumpul bersama dalam rangka menyatukan visi dan misi serta berkomitmen dalam memenangkan Calon Ketua KNPI Gilang Gusmana yang akan maju di perhelatan MUSDA KNPI yang akan dilaksanakan pada 21 April 2021 kedepan,
sabtu,(10/4/2021).

Bakal calon ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Gilang Gusmana mengatakan
Dengan adanya posko tersebut diharapkan memaksimalkan potensi dan dedikasi seluruh kekuatan yang sudah terkumpul.

“Kami bekerja bersama-sama secara maksimal, mendedikasikan potensi yang dimiliki” kata Gilang.

Dijelaskannya semua tim dan Organisasi Kemasyarakan Pemuda (OKP) yang tergabung memiliki semangat untuk memenangkan Balon Ketua Gilang Gusmana.

“Yang jelas bahwa semua memiliki semangat untuk memenangkan kami” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan, Erwin Stiabudi mengatakan Berdirinya posko tersebut untuk memberikan ruang diskusi OKP dalam mensukseskan Musda KNPI yang akan di gelar 21 April 2021 kedepan.

“Posko ini adalah sarana bersama untuk berdiskusi dan memenangkan Gilang, dan mensukseskan musda” ucapnya.

Guna memaksimalkan perolehan suara di musda Erwin mengaku akan terus membuka komunikasi dengan OKP lainnya agar hasilnya maksimal.

“Kami akan terus membuka komunikasi memaksilkan ikhtiar guna hasil yang maksimal” Jelasnya.

Hadir juga beberapa OKP dalam peresmian tersebut diantaranya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Daya Mahasiswa Sunda (DAMAS), Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS), Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP), Generasi Muda KOSGORO 1957, Barisan Muda KOSGORO, Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Gema Keadilan (GK), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI (KB FKPPI), Juga hadir 4 empat Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI,Ungkapnya.

 IS/Hen

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||