Breaking News

"Persit Ranting 09 Cikembar Kembali Bagaikan Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu




SUKABUMI, beritaekspos.com - Bertempat di Desa Bojong kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, persit ranting (09) Koramil (0708) Cikembar Kodim (0607) Kota Sukabumi, kembali melaksanakan bakti sosial (baksos) membagikan puluhan nasi kotak kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar wilayah desa bojong. Selasa (20/04/2021)

Dalam kegiatan baksos tersebut, persit didampingi danramil (0708) Cikembar, Kapten armed U sanusi beserta babinsa. Menyambangi beberapa rumah warga kurang mampu untuk diberikan nasi kotak. 

Ketua persit ranting (09) Cikembar, Yulia Mardi Ningsih, saat di temui berita ekspos. Com mengatakan, Hari ini kami dari persit ranting (09) cikembar melaksanakan kegiatan (baksos) berupa pembagian nasi kotak kepada warga terdampak covid-19 yang berada di wilayah teritorial koramil (0708) cikembar. 

Kegiatan baksos ini digagas oleh persit kodim (0607) kota sukabumi yang di sebar melalui persit ranting untuk di bagikan ke warga di sekitar wilayah desa binaan koramil Cikembar. "Ucap nya. 

Dia menyebutkan bahwa kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, Banyak Berbagi di bulan suci ramadhan dengan menyenangkan hati  orang lain nantinya akan menjadi pahala.

Sasaran dari kegiatan tersebut keluarga yang kurang mampu dan tinggal di wilayah terpencil dengan keadaan rumahnya tidak layak huni, yang butuh perhatian pemerintah. "Tuturnya.

Aksi peduli dari Persit koramil Cikembar, sebagai bentuk berbagi kasih dan kebahagiaan  kepada sesama di bulan suci ramadhan terutama warga yang kesulitan secara ekonomi dimasa pandemi covid-19 ini. 

Dengan kegiatan ini mudah-mudahan bermanfaat dan bisa diterima masyarakat, semoga menjadi berkah apa yang sudah diberikan menjadi amal baik di bulan suci ramadhan kali ini. 

Disela kegiatan baksos kami juga  tetap memberi himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan diam dirumah, menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker dan jaga jarak sebagai pelindung diri guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19. "Pungkasnya. 

(Is/De.)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||