Breaking News

Bank BRI Cabang Banyuresmi, Salurkan UMKM 2021




GARUT, beritaekspos.com -
Pelaksanaan penyaluran UMKM Bank BRI Cabang Banyuresmi berjalan aman dan tertib serta sesuai protokol kesehatan. Bertempat di Jln. KH. Hasan Arief Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Selasa, 20/04/2021.

Satpam Bank BRI Cabang Banyuresmi Pian Setiawan menjelaskan, pihak Bank BRI telah menyalurkan bantuan UMKM dimulai sejak hari Jum'at tanggal 16 April 2021 hingga hari ini, bahakan diperkirakan sampai 27 Mei 2021 penerima UMKM telah mendapat jadwal pencairan kurang lebih mencapai 1.920 orang, ucapnya.

Selanjutnya pihak Bank BRI memberikan nomor antrian, sesuai dengan penjadwalan yang telah ditentukan sesuai kedatangan penerima UMKM sebelum hari pengambilan. Sementara untuk pengambilan UMKM dibatasi sampai 80 orang perhari, tuturnya.

Selain itu CS Bank BRI Fauzi, bagi penerima UMKM tidak biasa diwakilkan, begitu juga penjadwalan nama yang sudah ditetapkan tidak bisa digantikan oleh pihak manapun sesuai instruksi pimpinan. Semua dilakukan untuk menjamin ketertiban dan kenyamanan para nasabah dan penerima UMKM, ungkapnya.

Sementara Anggota Polsek Banyuresmi Apida Hilman, menambahkan untuk penyaluran UMKM diwilayah hukum Kecamatan Banyuresmi kondisi aman dan tertib, dan tetap menjalankan sesuai protokol Kesehatan. Selain itu dipastikan tidak ada kejadian khusus dan tidak ada pungli dari pihak manapun, Pungkasnya.

(Beni)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||