Breaking News

Penyerahan lampiran berkas calon Ketua DPD KNPI tadi malam,H.Aun didampingi puluhan ketua OKP

 



SUKABUMI, beritaekspos.com -
H,Nurul Jaman Hadi,resmi daptar Calon Ketua DPD KNPI, salah satu bakal calon
 ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sukabumi resmi mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua, Jumat (15/4/2021).

Pria yang akrab disapa "H,Aun mendaftar di sekretariat DPD KNPI jalan Kaum, Gor merdeka Cikole kota Sukabumi didampingi sejumlah simpatisan dari ketua OKP, "

Di sekretariat DPD KNPI Kota Sukabumi, H Nurul, cs diterima langsung Ketua Steering Committee (SC) Musda KNPI XV,  Setelah dicek, seluruh berkas dan dokumen pendaftaran H Aun dinyatakan lengkap.

Ditemui usai mengembalikan formulir, H Nurul Jaman Hadi menyampaikan rasa terimakasih terhadap semua pihak yang telah mendorong dirinya untuk maju sebagai salah satu bakal calon ketua DPD KNPI  Kota Sukabumi.H Nurul Jaman Hadi hari ini resmi menyerahkan dokumen pendaftaran kandidat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2021-2024,
bersama para pendukungnya yang berasal dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP).di Kota Sukabumi.

Ketua tim pengarah pemenangan H,Aun, Drs.H, Agus Santosa dalam paparanya mengatakan pada hakekatnya H Aun beserta para Ketua OKP mengikuti  Alur Proses,yang sudah ditetapkan oleh panitia Musda, apapun persyaratan yang ditentukan oleh panitia Musda kita akan mengikutinya.

 Kita berharap, "Proses Musda tetap terselenggara,secara organisasi dalam proses Musda ini,.diharapkan dibuka selebar lebarnya, jangan sampai ada, penjegalan atau pembelengguan biar Pemuda tampil sebagai kompetitor dan mereka juga tampil sebagai pemenang secara kosesutional". 

Agus menambahkan Kita berharap Pemuda kedepan lebih memaknai dalam keberhimpunan memaknai dalam konteks keberagaman dengan tujuan yang sama, membangun generasi muda kota Sukabumi, dalam kehidupan berorganisasi kehidupan bermasyarakat dan bernegara.paparnya.
 
Sementara Ketua Tim pemenangan H.Aun. Anton Rahman menyebutkan dukungan dari  OKP terhadap H Aun, merupakan sinyal positif terhadap KNPI Kota Sukabumi,bisa kembali ke Marwah nya, dan kami meminta, kepada rekan - rekan Tim agar jangan pernah terpancing, oleh hal hal kecil, sesuai dengan apa yang dinyatakan dalam fakta integritas, bahwa calon dan tim pemenangan, akan menjaga stabilitas,dan  kondusifitas kepemudaan di kota Sukabumi,


OIS
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||