Breaking News

Musda Ke-2 IJTI Korda Purwasuka Tahun 2021




KARAWANG, beritaekspos.com - Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE. membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) korda Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang) di Hotel Swiss Bell-Inn Karawang, Kamis 8 April 2021 siang. 

Wabup berharap agar hasil dari Musda ke-2 IJTI Korda Purwasuka merupakan agenda yang sangat penting untuk organisasi bagi para jurnalis televisi, karena bertujuan untuk menciptakan program kerja yang nyata untuk informasi dan kecerdasan bagi masyarakat melalui informasi berita yang membangun. 

Wabup juga menyatakan Pemkab Karawang siap mendukung anggota IJTI untuk meningkatkan kompetensi di bidang jurnalistik, melalui Dinas Kominfo Kabupaten Karawang. Dukungan agar para anggota IJTI untuk menggelar ujian kompetensi jurnalis televisi dengan menganggarkan anggaran demi kemajuan informasi. 

"Era pandemi saat ini tentunya masyarakat membutuhkan informasi yang jelas dan berimbang. Oleh karena itu kami pemerintah daerah siap bersinergi dengan IJTI untuk kemajuan informasi," ujar Wabup Aep. 

(red)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||