Breaking News

Komandan Subdenpom Bogor Letkol Sutrisno pimpin Apel sinergitas gabungan di Kelurahan Ciparigi.




BOGOR, beritaekspos.com -
Seluruh Stap jajaran Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara,  Rabu pagi,  7/4, bertempat di halaman Kelurahan Ciparigi menggelar  Apel sinergitas Melawan penyebaran Covid19.

Hadir dalam acara apel sinergitas, gabungan, Komandan SubDenpom, Koramil Kapolsek,Babinkantibmas, Babinsa,Karang taruna, RT. RW. peserta apel semua nya mengikuti Protokol kesehatan (Prokes) 

Komandan SubDenpom Bogor, Letkol Sutrisno selaku pimpinan apel sinergitas gabungan di Kelurahan Ciparigi dalam awal sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pak Lurah,pak Kapolsek, Pak Danramil, dan kepada semua yang hadir  pada Kegiatan apel sinergitas Melawan Covid 19,pagi ini di lapangan apel Kelurahan Ciparigi.

Alhamdulillah kita semuanya bisa berkumpul pagi ini, bagi umat muslim, kurang lebih satu Minggu lagi menghadapi bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, mudah mudahan dengan hadir nya Bulan suci Ramadhan, Vandemi Covid 19,bisa segera selesai.

Hari kita bersama sama melaksanakan apel dalam rangka, memberikan kepedulian kita,kepada saudara,kita atau teman teman kita yang masih melaksanakan isolasi mandiri,karena terdampak Covid19.

Mendengar laporan dari pak Lurah Ciparigi bahwa grafik nya, yang terpapar Covid19 semakin menurun, dan tadi lurah Cipargi mengatakan saat ini susah mencari yang isolasi mandiri, 'Alhamdulillah target yang diberikan oleh Pemerintah pas hari Ulang tahun Kemerdekaan tanggal 17 Agustus nanti, Vandemi Covid 19 sudah bersih dari Negara kita, ungkap Komandan Subdenpom Bogor, Letkol Sutrisno kepada wartawan Berita Exspos, Com.

Kami berharap,"dengan diadakan apel sinergitas ini, masyarakat bisa mendengar dan ikut serta mensukseskan ikhtiar untuk mengurangi penyebaran Covid-19".

Lanjut Komandan Subdenpom Letkol Sutrisno setelah Apel, Mungkin dipimpin oleh Kapolsek  sama Danramil, bersama Pak Lurah langsung akan menuju,rumah yang isolasi mandiri mohon maaf saya tidak bisa mendampingi  karena masih ada kegiatan lain, tandasnya.

Bambang/ Sepniko
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||