Breaking News

Serka Abdul Kasid Anggota Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Laksanakan Suntik Vaksin




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sebagai Garda terdepan dalam rangka menyukseskan program vaksinasi COVID-19, Babinsa anggota koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota sukabumi, Serka Abdul kasid, mendapat suntik vaksin Sinovac tahap 1, yang dilaksanakan di (GOR) makodim 0607 kota sukabumi (3/3/2021) 

Babinsa Koramil 0708 Cikembar Serka Abdul Kasid, mengatakan,  Hari ini kami bersama ratusan anggota TNI lain nya mendapat suntik vaksin, sebelum di laksanakan nya suntik vaksin kami di beri pengarahan motivasi dan wawancara oleh petugas vaksin dari Rumkit (DKT) pangrango/kesdim.


Selain ikut menerima vaksinasi,kami  bersama anggota TNI lain nya ikut membantu kelancaran pengamanan dan pendampingan penyuntikan vaksin tersebut. 

Sebelum menerima suntikan vaksin, harus melalui tahapan proses vaksinasi dengan pendaftaran, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit bawaan, lalu proses penyuntikan vaksin dan terakhir adalah observasi untuk melihat gejala klinis setelah divaksin.

“kami sebagai babinsa yang selalu berdampingan dengan warga harus  memberikan contoh kepada warga bahwa vaksin ini aman. Dan sesudah menjalani observasi selama 30 menit juga tidak merasakan adanya gejala usai di vaksin,”kata serka Abdul kasid. 

Dengan di vaksin ini imun tubuh kita akan selalu terjaga maka kami berharap warga jangan takut dengan berita-berita hoaks yang sudah beredar luas di media sosial terkait vaksin ini.

"Yang pastinya vaksin ini aman digunakan untuk menangkal penyebaran COVID-19, dan kita sebagai garda terdepan juga sudah membuktikannya, kami harap kepada masyarakat sukseskan vaksin ini, agar kita terhindar dari berbagai penyakit khusus nya dari penyebaran covid-19. " Pungkas nya. 


Ois/Ade
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||