Breaking News

Babinsa Koramil 0708 Cikembar hadiri peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung

 



SUKABUMI, beritaekspos.com -
Babinsa Koramil (0708) Cikembar kodim (0607) kota sukabumi, Serda Uun MF, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung di wilayah binaan nya si dusun Tangkil desa cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi,Sabtu (27/03/2021) 

Peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung di dusun Tangkil, di awali oleh wakil ketua (DPRD) kabupaten sukabumi, fraksi PKS, M. Sodikin, di lanjut oleh camat warung Kiara Asep Suhenda, kemudian kepala desa cimanggu Baenuri  samsi, kepala desa bojong kerta Uus suhendar dan babinsa. Serda Uun MF. Disaksikan unsur lembaga desa dan tokoh masyarakat. 

Jembatan penghubung dua desa, antara desa cimanggu kecamatan Cikembar dan desa bojong kerta kecamatan warung Kiara, di bangun melalui program bantuan Corporat social responsibility (CSR) PT telkom Indonesia tahun (2021).

Pada kesempatan itu, Serda Uun MF, mengatakan, Saya selaku babinsa sangat terharu dan bangga atas adanya pembangunan jembatan gantung di wilayah desa binaan teritorial koramil (0708) Cikembar, Dimana akses jembatan ini sudah lama di nanti masyarakat dari kedua desa. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hari ini hadir dalam peletakan batu pertama Pembangunan jembatan, Dimana kita tau jembatan ini dibangun berkat kepedulian PT telkom terhadap warga desa kami yang membutuhkan akses transportasi yang layak dan memadai,"Kata serda Uun MF. Kepada berita ekspos. Com.

Tak lupa kami juga ucapkan terima kasih, kepada masyarakat yang selama ini telah berjibaku melaksanakan kerja bakti gotong royong membuka akses jalan yang tiap hari tanpa lelah, Alhamdulilah masyarakat di desa binaan masih kompak dan rasa kebersamaan nya masih cukup tinggi. 

"kiranya pembangunan jembatan gantung ini cepat selesai dan dapat dipergunakan untuk menunjang mobilisasi masyarakat, dalam melaksanakan aktivitas nya sehari-hari terutama peningkatan ekonomi.
"Pungkas nya.

 OIS/Ade

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||