Breaking News

Apel sinergitas kelurahan Marga jaya Kecamatan Bogor barat dilanjutkan dengan Raker Covid.





BOGOR, beritaekspos.com -
Apel sinergitas dilaksanakan tadi pagi 31/3 bersama tiga pilar, RW siaga Covid ,kader, beserta karang taruna Kelurahan Marga jaya kecamatan Bogor Utara kota Bogor, Lalu dilanjutkan dengan acara raker Covid,dan dihadiri oleh Kapolsek Kecamatan Bogor barat rabu 31/3,2021.

Menurut Lurah marga jaya,Yudi Maryudi Samiki, sesudah apel sinergitas tadi lansung dilanjutkan dengan Raker Covid di aula Kelurahan Marga jaya,dan Kapolsek,  juga tadi memberikan arahan arahan dan impormasi yang ada di wilayah Kecamatan Bogor barat , Alhamdulillah respon nya di sambut baik, dan  kita juga akan melanjutkan apel sinergitas yang akan dilaksanakan setiap minggunya. supaya bersinergi antara kelembagaan, ungkapnya

Mengingat jumlah penderita positif corona masih ada, Yudi, mengajak kepada seluruh peserta Raker untuk terus menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, selalu menjaga kesehatan, dan selalu menjaga diri dari kontak langsung dengan barang-barang lain. Demi mengantisipasi penularan Covid-19 ini, dan Kantor Kelurahan juga sudah menyediakan beberapa Hand Sanitizer.

Yudi berharap seluruh komponen masyarakat mendukung program tersebut, dan diharapkan masyarakat tidak ada yang melanggar, karena program tersebut sudah disosialisasikan baik melalui media sosial, radio, maupun sosialisasi langsung kepada masyarakat.

"Kami mohon dukungan dari semua elemen masyarakat lainnya, program ini telah kita sosialisasikan jauh jauh hari, jangan sampai ada yang melanggar dengan alasan tidak tahu. Karena program ini telah kita sosialisasikan," 

Mengakhiri amanat nya, Yudi mengingatkan kepada seluruh  peserta Raker Covid untuk berhati-hati dalam memahami dan menyebarkan berita terkait Covid-19, “Jangan sampai kita menyebarkan berita-berita hoax tentang virus ini yang mengakibatkan kepanikan kepada masyarakat”, pungkasnya.

Bambang/Sepniko

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||