Breaking News

Muscam Kepengurusan Baru UPZ Cikembar Berjalan Tertib




Berkabumi, beritaekspos.com - 
Musyawarah Kecamatan (Muscam)  Unit pengumpul zakat,(UPZ) Cikembar tahun 2021,untuk memilih ketua dan pengurus (UPZ) tingkat kecamatan, yang dilaksanakan di aula kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi Jumat 26/02/2021.

Musyawarah kecamatan (Muscam) (UPZ) Cikembar di hadiri, Jajaran muspika kecamatan Cikembar, Camat Cikembar, danramil cikembar, kapolsek Cikembar, Kepala (KUA) Kecamatan Cikembar, Ketua (IPHI) cikembar Ketua (FKDT) Cikembar, Ketua (MUI) Cikembar, Sekretaris (UPZ). Cikembar, dan para kepala desa. 

Ketua (UPZ) terpilih Ijam Jamaludin mengatakan, Kami sangat bersukur dan Berterima kasih kepada muspika kecamatan Cikembar  kepada  tokoh Ulama  maupun tokoh masyarakat, termasuk dari sepuluh desa yang ada di kecamatan cikembar.yang hari ini  bisa hadir dalam kegiatan muscam Alhamdulillah berjalan lancar sesuai tata tertib yang sudah di tentukan.dan tetap memakai protokol kesehatan (Prokes).

Peserta muscam sangat antusias,Semua betul-betul ingin mendorong (UPZ) kecamatan Cikembar lebih maju,"Dalam hal ini tentunya masih banyak PR juga. Yang harus kami selesaikan bersama pengurus baru, hal-hal yang perlu kami inventarisir masalah-masalah yang ada di bawah. Untuk menjadi program nanti dalam kebersamaan. 

"Tentunya ini yang sangat penting adalah membangun komunikasi dari semua elemen, yang mudah-mudahan seperti nya bisa mendukung semua pihak untuk kemajuan (UPZ) di kecamatan cikembar,"Tutur Ijam, kepada berita ekspos. Com

Ia menjelaskan, Muscam ini sudah di atur dalam tata tertib (tantib) dengan sistem formatur dari 8 lembaga keagamaan kemudian dari aparatur pemerintahan muspika dan desa serta (UPZ) sekecamatan Cikembar. Sehingga terhimpun 11 tim formatur untuk menentukan kepengurusan (UPZ) Cikembar untuk masa bhakti 2021-2026.

"Untuk menjalankan program kedepan kepengurusan baru (UPZ), tentunya tidak hanya cukup kami bertiga, memang dalam juknis dari baznas  kabupaten itu untuk (UPZ) kecamatan hanya cukup tiga, yaitu, ketua, sekretaris dan bendahara. Tetapi kami  nanti akan mengajak semua pihak agar sama-sama bekerja untuk kemajuan. 

Dengan kepengurusan baru (UPZ) Cikembar diharapkan dapat menjalin sinergi dan membangun kebersamaan dangan semua pihak, sehingga kedepan bisa menambah para muzakki dan target nya dapat meminimalkan para mustahik. "Pungkas nya, 

Ois/Ade.

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||