Breaking News

*Kepala Desa Karyamukti Hadiri Proses Pemakaman Warga Cigadung*

 



Garut, beritaekspos.com - 
Kepala Desa Karyamukti saat ditemui setelah memakamkan salah satu warganya bernama Ade Yaya (Alm) bertempat di Kampung Cigadung, Rw 06 Desa Karyamukti Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Jumat,  26/02/2021. Pukul 15.⁰⁰ WIB.


Kepala Desa Karyamukti Enjah mengatakan, " Tajiah, atau melayat orang meninggal dunia merupakan suatu kewajiban bagi sesama muslim, apa lagi warga Desa Karyamukti sendiri, tentunya kita harus hadir, karena sama dengan seorang Bapak kehilangan anaknya", ucapnya

Selain itu kita bersilaturahmi dan bentuk perhatian dari pemerintah Desa kepada keluarga yang ditinggalkan, sehingga diharapkan mengurangi beban keluarga Almarhum, karena setiap keluarga ekonominya berbeda-beda, tuturnya.

Saya berharap dengan adanya musibah ini, semoga keluarganya ada dalam kesabaran, dan semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala meberikan ampunan, dan limpahan rahmatnya kepada Almarhum, Amin. Pungkasnya.

Ditempat terpisah salah satu warga bernama Hadi, menyampaikan kepada awak media, mengatakan, "Alhamdulillah, Kapala Desa Karyamukti selalu hadir, bila ada warganya meninggal dunia dari awal sampai akhir pemakaman. Tutupnya.

(Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA