Breaking News

Kepala Desa Dan Karang Taruna Desa Priangan jaya Menyambut Baik Kedatangan Kapolres Sukabumi Kota.





SUKABUMI, beritaekspos.com - Kepala Desa Prianganjaya Dadan Burhanudin menyambut baik kedatangan Kapolresta Sukabumi AKBP Sumarni ke Kampung cipetir RT 01 RW 01 Desa Priangan Jaya Kecamatan Sukalarang. Selasa 16/2/2021

Dalam kunjungannya AKBP Sumarni meninjau posko PPKM yang sudah di siapkan jajarannya dan menghimbau warga masyarakat  untuk selalu berprilaku sehat dan melakukan 3M.

"Kehadiran Ibu Kapolres Kota Sukabumi di kampung cipetir menjadi cambuk sekaligus motivasi terbaik untuk mencegah menularnya Virus Covid-19 di Desa Prianganjaya, dan dengan adanya posko PPKM skala mikro menjadi tempat masyarakat untuk mengadu dalam mengantisipasi penyebaran virus tersebut " ungkap Dadan Burhanudin Kepala Desa prianganjaya.

Menurut ketua Karang Taruna Dani Rojudin masyarakat masih belum begitu peduli dan sadar akan pentingnya pencegahan secara dini dalam meminimalisir penyebaran virus covid-19 ini, Dani berharap dengan adanya posko PPKM skala mikro bisa menjadi wadah atau sarana untuk mengingatkan masyarakan akan pentingnya mencegah daripada mengobati.


"Pemuda Karang Taruna siap Mensosialisasikan pentingnya berprilaku sehat dan melakukan 3M kepada masyarakat sebagai sarana pencegahan meluasnya virus covid-19" pungkasnya.


(Yan Ambon)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||