Breaking News

Bupati Cellica Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Karawang




Karawang, beritaekspos.com - Bupati dr. Hj.  Cellica Nurrachadiana menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Karawang di Restoran Sindang Reret sekaligus memberi hibah tanah Pemda Karawang yang selama ini digunakan untuk Gedung Pengadilan Agama, Selasa (16/2).
.
Ketua Pengadilan Agama sebelumnya dijabat Dr. M. Basir M.H digantikan Dr. Nurwathon SH, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Karawang. Selanjutnya, Dr. M. Basir M.H ditugaskan menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam sambutan, Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada Dr. M. Basir M.H yang telah mengabdikan diri dengan sebaik-baiknya di Karawang. Bupati berharap kepada Dr. M. Basir M.H dengan tugas yang baru nanti dapat lebih berprestasi lagi dalam mengabdikan dirinya kepada pemerintah dan masyarakat.

Sedangkan untuk Dr. Nurwathon SH, M.H sebagai Ketua Pengadilan Agama Karawang yang baru diharapkan dapat meneruskan cita-cita mulia yang selama ini telah dilaksanakan Dr. M. Basir M.H sebagai pendahulunya.

Pada kesempatan itu, Dr. M. Basir M.H mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang sinergis dengan Pemda Karawang. Dengan kerjasama yang sinergis tersebut, Pengadilan Agama Karawang kini telah menjadi zona integritas yang memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.
.
"Dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati  Cellica Nurrachadiana yang pada hari ini telah menghibahkan tanah yang selama 40 tahun ini digunakan untuk Gedung Pengadikan Agama," ucap Dr. M. Basir M.H.

Sedangkan Dr. Nurwathon SH, M.H mengatakan akan meneruskan cita-cita pendahulunya dan bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi buat masyarakat.

Dalam acara pisah sambut tersebut Bupati Cellica  melakukan penandatanganan serah terima hibah tanah Pemda Karawang yang selama ini digunakan untu Kantor Pengadilan Agama. Acara pisah sambut dilaksanakan dengan disiplin protokol kesehatan dan berlangsung aman, tertib dan lancar.

(red)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||