Breaking News

Serda Kholid, Anggota Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi Dampingi Penyaluran Bansos




Sukabumi, beritaekspos.com - 
Demi Terciptanya kondisi yang aman dan tertib dalam pelaksanaan pembagian Bantuan sosial (bansos)  Tahap 11 Di desa bojong kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi, Babinsa koramil 0708 Cikembar kodim 0697 kota sukabumi, Serda kholid.Bersama Babinkamtibmas melakukan pendampingan penyaluran bansos Rabu 17/02/2021.

Serda Kholid menuturkan, pendampingan penyaluran (bansos) Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat, 
Serta Kami tekan kan agar warga yang hari ini datang ke kantor desa untuk pengambilan (bansos) tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Dalam penyaluran (bansos) kali ini semua unsur desa terlibat bersinergi bersama babinsa, Babinkamtibmas,Pelaksanaan penyaluran di Perketat penerima harus mematuhi protkes memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak supaya penularan covid-19 tidak terjadi. 

Kami terus melakukan pendampingan hampir di setiap kegiatan yang ada di desa, Kehadiran babinsa di setiap kegiatan diharapkan memberikan rasa aman, apa lagi di saat pandemi covi-19 ini, masyarakat harus lebih meningkatkan kesadaran disiplin (protkes)."Kata Serda Kholid.

Sementara itu ketua TKSK kecamatan Cikembar, Nenah Supriatna mengatakan, Penyaluran bantuan sosial (bansos) Tahap 11 didesa bojong berjalan aman dan kondusif. Semua KPM bisa megambil bantuan (bansos) yang di adakan di aula kantor desa bisa dilaksanakan dengan tertib. 

Ada 302 KPM yang hari ini pengambilan bantuan (bansos) Alhamdulillah Semuanya bisa hadir, 
Bantuan dalam bentuk Uang sebesar 300 ribu rupiah ini merupakan program bantuan sosial pemerintah kepada warga kurang mampu secara ekonomi dan sebagai upaya dalam percepatan penanggulangan kemiskinan di tengah mewabahnya pandemi covid-19.

Kami harapkan bisa meringankan beban Ekonomi bagi warga saat ini. Dan bisa 
meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami terus melakukan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19,guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga bantuan tepat sasaran."Pungkas nya. 

OIS/Ade
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||