Breaking News

Warga Samarang Garut Menerima Hadiah Umroh Geratis Program TUPK 2020




Garut, beritaekspos.com - 
Wujud dari apresiasi Bapenda Provinsi Jawa Barat bagi masyarakat yang taat bayar pajak kendaraan bermotor Tahun 2020, Bapenda berikan hadiah umroh gratis bagi salah seorang warga Garut.

Pemberi hadiah umroh gratis secara simbolis program Triple Untung Pajak Kendaraan (TUPK) 2020 kepada Ibu Dede warga Kecamatan Samarang bertempat di kantor Samsat Garut Alamat jln suherman 65  Kecamatan Tarogong kaler, Garut Jawa Barat. Jum'at, 22/01/2021.

Turut hadir dalam acara tersebut, kepala P3D Garut Ade Irawansyah, tim pembina Samsat Garut Agus, pihak Jasa Raharja Susatria Sambasri, Kasubag Tu Bapenda Sopiyan dan masyarakat wajib pajak Dede.

Kepala P3D Garut, Ade Irwansyah  menyampaikan, "Pemberian hadiah umroh tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya bayar pajak kendaran bermotor", dimana mekanime pengundiannya di laksanakan oleh Bapenda Provinsi Jawa Barat.

Kami berharap dengan adanya umroh gratis program triple utung pajak kendaraan 2020 itu, selain memberikan motivasi untuk taat bayar pajak, program ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ke taqwan kepada Allah SWT.

Dengan program ini merupakan langkah untuk mencapai Jabar juara lahir batin, sebagaimana arahan Bapak Gubernur Jawa Barat, Pungkasnya.

(Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA