Breaking News

Bupati Apresiasi Prestasi Siswa-Siswi MAN 2 Majalengka di Tingkat Nasional




MAJALENGKA, beritaekspos.com - Meskipun ditengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda Negeri ini khususnya juga di Kab.Majalengka, namun Kab.Majalengka patut berbangga dengan raihan prestasi di tingkat Nasional seperti yang telah ditorehkan Siswa-Siswi MAN 2 Majalengka yang telah mendapatkan Juara 1 Tingkat Nasional dalam ajang Akademi Madrasah Digital Tahun 2020 sebagai juara 1 The Most Marketable yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI Direktorat KSKK Madrasah beberapa waktu lalu, Bupati sampaikan apresiasi langsung di Kampus MAN 2 Majalengka yang berada di Rajagaluh, Senin (25/01/2021).

Turut serta hadir mendampingi Bupati Majalengka yakni Kepala Dinas DKP3, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Majalengka, hadir juga Kepala Kanwil Kementrian Agama Prov. Jawa Barat, Plt Kemenag Kab.Majalengka beserta jajarannya, Camat Rajagaluh, kedatangan Bupati beserta rombongan disambut baik oleh Kepala Madrasyah Aliyah Negeri 2 Majalengka beserta segenap unsur jajarannya.

Dalam sambutannya, Plt Kementrian Agama Kab.Majalengka, Drs. H. Moh. Mulyadi, M.M.Pd., menyampaikan  ucapan selamat atas prestasi yang diraih Siswa-Siwi MAN 2 Majalengka atas predikat juara 1 Tingkat Nasional dalam gelaran Akademi Madrasah Digital Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kemenag RI. Siswa-siswi yang meraih juara tersebut berjumlah 5 orang dengan nama-nama sebagai berikut, 1. Widya, 2.Defa Nugraha, 3. Yulianti, 4.Icha Annisa Aprilia, 5.Anis Nursafarina Z. Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi kami Kementerian Agama Kab.Majalengka khususnya dan juga Kab.Majalengka umumnya. 

"Kepada para Kepala Madrasah Aliyah Negeri di Kab.Majalengka yang berjumlahkan seluruhnya 3, dengan diraihnya prestasi siswa-siswi MAN 2 Majalengka ini agar bisa menjadi motivasi untuk para pendidik untuk dapat mendorong siswa-siswinya dalam meraih prestasi lainnya seperti yang diraih Siswa-Siwi MAN 2 Majalengka," ucap Plt Kemenag. 

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kab.Majalengka mengucap syukur dan Alhamdulillah serta merasa bangga atas apa yang diraih Siswa-Siwi MAN 2.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||