Breaking News

Camat Banyuresmi Kerja Kita Landasi Dengan Keikhlasan Dimasa Pandemi Covid-19 Tahun 2021





Garut, beritaekspos.com - 
Setelah adanya penilaian sinergitas kinerja tingkat kecamatan oleh tim penilai Kabupaten Garut yang telah dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 25 Januari 2021, ditemui diruang kantornya menjalaskan kepada awak media.


Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, S.Sos. M.Si, menyampaikan, "Pelaksanan penilaian sinergitas kinerja penilaian berjalan normatif sesuai dengan standar pedoman yang ditetapkan oleh tingkat kabupaten dan kita berharap, kita ingin yang terbaik dan kita pun berupaya optimal di tengah keterbatasan di tengah PSBB Covid-19, ungkapnya.

Selain itu penilaian sinergitas tahun ini untuk tingkat Kecamatan di Kabupaten Garut berasaman dengan hari ulang tahun Garut yang ke-208 Tahun 2021, dimana setiap tahun dilaksanakan secara rutin pada penyelenggaraan hari ini, karena bersamaan dengan PSBB tanggal 11 sampai tanggal 25/01/2021, hari ini tanggal 25 pesertanya pun itu dibatasi hanya 25% atau 20 orang.

Adapun hasil penilaian yang dievaluasi adalah kinerja tahun 2020, sementara ini hasilnya merupakan rahasia pada tim penilai, untuk merapatkan dalam sidang pleno di tingkat Kabupaten dan akan menyandingkannya dengan hasil dari kecamatan-kecamatan yang lain, tuturnya.

Kita berharap setelah adanya penilaian kinerja ini untuk mewujudkan visi misi kabupaten Garut, tim kerja lingkup Kecamatan Banyuresmi agar lebih meningkatkan lagi semangat kita, memiliki motivasi, dan kerja yang dilandasi dengan rasa keihklasan dalam melayani publik dimasa pandemi Covid-19. Pungkasnya.

(Beni).
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||