Breaking News

RAKORCAB DAN PELANTIKAN BPPH PEMUDA PANCASILA KOTA SUKABUMI DI GEDUNG ISLAMIK CENTER




Sukabumi beritaekspos.com - 
Rapat Koordinasi Cabang (RAKORCAB) dan Pelantikan Badan  Pembelaan & Penyuluhan Hukum  Pemuda Pancasila  Kota Sukabumi (BPPH) 11/12 bertempat di Gedung Islamik Centre jalan Veteran Kota Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan Rakocab tersebut  Kadis Disporabudpar,  Kota Sukabumi, Wakil Ketua MPC PP, ketua BPPH,Kodim,0607, Polresta Sukabumi , para ketua PAC PP se-Kota Sukabumi.jumat (11/12/2020).
 
 H Adang Taupik Kadispora Budpar mewakili Wali kota Sukabumi, dalam sambutan nya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar- besarnya,Karena Wali kota  tidak bisa menghadiri acaca RAKORCAB PP.
ada Kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan, usai sambutan Kadispora langsung membuka  acara Rakocab PP Kota Sukabumi.


Ketua  Badan Pembelaan & Penyuluhan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Dedi Setiadi SH.usai pelantikan mengatakan, Program BPPH Kedepan  akan membenahi Internal Pemuda Pancasila, dan Penyuluhan Penyuluhann Hukum, baik Ke PAC- PAC dan, untuk program selanjutnya setiap hari Minggu,kepada masyarakat kalau yang mau membutuhkan konsultasi Hukum akan di layani secara gratis setiap hari jumat.jelasnya.

Lanjut Dedi  untuk kerja sama BPPH akan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan kita akan mengajukan proposal ke bagian Hukum, dan untuk program selanjutnya BPPH,siap membantu masyarakat yang membutuhkan dan akan pokus terhadap kepentingan masyarakat.

Dedi menambahkan, "Karena tidak  sedikit masyarakat yang tidak mampu untuk memperoleh keadilan harus membayar Pengacara begitu mahal, kami tidak akan meminta bayaran, malahan Kami siap akan membantu, sampai permasalahan nya selesai kepada masyarakat yang kurang mampu".

Di tempat yang sama Ketua panitia Rakorcab  dan pelantikan BPPH, H.Hendi Wiryadi atau sapaan akrab nya di panggil Comen menga takan, agenda hari ini adalah Rapat Kordinasi Cabang ( Rakocab) dan Rakocab meng  epoluasi program Pemuda Pancasila 1 tahun serta menyusun program kerja satu tahun kedepan, ungkapnya.

MPC Pemuda Pancasila melantik Badan Pembelaan & Penyuluhan Hukum (BPPH) karena di PP ada 7 PAC,serta 7 lembaga seperti di BPPH  Pemuda Pancasila  ialah salah satu Badan Hukum, selain BPPH ada juga Badan Kesehatan & Penanggulangan Bencana ( BKPB) yang sedianya akan di Lantik karena P.O, nya baru turun kemarin  dan ada perubahan- perubahan jadinya BKPB tidak jadi dilantik sekarang.ucap Ketua panitia H, Hendi Wiryadi kepada para awak media.

Untuk peserta Rakorcab karena sekarang lagi Visikal di standing dalam kondisi Covid 19 jadi kita membatasinya  peserta Kami hanya mengundang ketua badan lembaga Ketua PAC dan sekretaris serta  33 ketua ranting, pungkasnya.

(OIS)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||