Breaking News

Pendi Anwar Ketua DPRD Kabupaten Karawang Reses Disusun Telar Desa Telarsari Kecamatan Jatisari

 


KARAWANG, beritaekspos.com - Reses Ke-3 Tahun 2020 Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Pendi Anwar gelar reses di Dusun Telar Desa Telarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Senin 14/12/2020)

Diperkirakan hadir sekitar 100 warga dalam reses Ketua DPRD Kabupaten Karawang. Reses ke-3 di tahun 2020 untuk menampung aspirasi masyarakat. Salahsatunya yang di keluhkan masyarakat kelangkaan pupuk bagi para petani, penerangan jalan dan infrastruktur yang belum terkaper oleh dana Desa. 

Selain itu warga berharap dapat meningkatkan ekonomi. serta percepatan pembangunan di Kabupaten Karawang.

“Dalam sambutannya Pendi Anwar mengatakan melalui reses dapat mengetahui keinginan dan keluhan masyarakat. Sehingga para wakil rakyat dapat memperjuangkan aspirasinya di DPRD Kabupaten Karawang.

“Dengan anggaran APBD Kabupaten Karawang dapat membangun percepatan pembangunan fisik dan ekonomi di Kabupaten Karawang,”ucapnya

Ia juga menjelaskan bahwa percepatan pembangunan fisik seperti akses jalan sudah banyak yang dibangun melalui mata anggaran APBD Karawang. Sehingga dapat dilihat dan dirasakan  oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, infrastruktur jalan, ditiap desa di Kabupaten Karawang sudah banyak dibangun. Sehingga akses jalan yang bagus dapat dirasakan masyarakat,”pungkasnya

(Egi)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||