Breaking News

KELUARGA BESAR METRO MEDIA GELAR PERTEMUAN DI TAMAN WISATA JANGARI.




CIANJUR, beritaekspos.com - 
METRO MEDIA Jalin Sinergitas Wartawan 
Pimpinan Metro Media Pimpinan Redaksi (Pemred) Dan Pimpinan Perusahaan (Pimprus), Metro Media, mengadakan pertemuan bersama wartawan dan biro  jalin  sinergitas untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan kerja, bertempat di Taman Wisata  Jangari Jumat (17/12/2020).

Pemimpin Redaksi ( Pemred) Metro Media, Cepi Supardi, SE.diacara jalin silaturahmi, mengingat kan kepada seluruh Kabiro maupun wartawan Metro Media,agar menjaga kekompakan serta menjaga marwahnya sebagai kontrol sosial." dan Saya  juga menghimbaui kepada semua rekan wartawan MM dalam menjalankan tugas agar bersikap profesional dan mejaga marwah wartawan sebagai pekerjaan mulia sebagai kontrol sosial, jelasnya.

Lanjut Cepi Dalam menjalankan kerjanya seorang wartawan tidak menutup kemungkinan mengalami hal-hal yang tidak di inginkan.Untuk menjaga hal yang tidak di inginkan dilapangan, dengan memperbanyak silaturahmi berarti kita bisa saling mengingatkan antara pimpinan Perusahaan,  Kabiro dan Wartawan/ wartawati.

Selanjutnya Cepi menekankan keseluruhan wartawan MM agar selalu menjaga kekompakan sesama rekan, taati aturan  redaksi."Semua wartawan MM harus kompak dalam kerja,di lapangan,bersaing boleh tapi harus hal yang positif," ujar Cepi. didepan para Kabiro dan Wartawan Metro Media.

Lebih lanjut Cepi mengingatkan bahwa setiap pemberitaan pasti akan jadi tanggung jawab  Pemred,maka dengan itu semua wartawan dalam liputan harus melihat "Situasiaonal dan kondisional karena Setiap pemberitaan semuanya adalah tanggung jawab Pemred,maka saya mengingatkan  sekali lagi kepada semua wartawan MM harus melihat kondisi dan situasi,jangan asal asalan apalagi dalam mengkonfirmasi Nara sumber,artinya harus pintar-pintar," ungkapnya.

Pimpinan perusahaan (Pimprus) MM Bangbang Setia, turut serta mengingatkan, bahwa semua kru MM khusus nya wartawan liputan harus menjaga kekompakan dalam menjalankan tugasnya.Semua wartawan harus kompak dan sinergi jaga Marwah lembaga, agar  MM bisa lebih maju dan di percaya masyarakat, dalam menyampaikan pemberitaan,ucap Bangbang.

Kabiro Cianjur, Tedi Santoni,sangat mendukung apa yang di lakukan redaksi, mengadakan pertemuan,karena dengan pertemuan ini bisa  meningkatkan Sinergitas kerja wartawan MM." pokoknya Saya sangat mendukung sekali dengan kegiatan pertemuan seperti ini, dan dengan pertemuan ini akan menjalin kekompakan semua wartawan,katanya.

Hadir dalam acara pertemuan Keluarga besar Metro Media  Kabiro, Tasikmalaya, Garut, Sukabumi serta tuan Rumah Kabiro Cianjur, Insyaallah acara pertemuan ini bisa menjadi  agenda MM, pungkasnya.
 
 (Koko/ Bang)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||