Breaking News

Relawan Berguna Deklarasi Dukung H2G-Mulya

 



Musi Rawas, beritaekspos.com - Kali ini Relawan Berguna dari 5 Kecamtan, ikut terjun memberikan deklarasi dukungan sekaligus berjuang untuk menjemput kemenangan Paslon nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) dalam kontestasi Pilkada Musi Rawas 9 Desember 2020 mendatang, Selasa (24/11/2020)

Sugeng selaku kordinator Relawan Berguna mengatakan kaum Milenial merupakan bagian kekuatan demokrasi. Karena itu, kata dia, dukungan milenial bisa menambah kekuatan besar bagi pasangan calon H2G Mulya.

“Kami pilih pemimpin yang sudah terbukti, kami siap berjuang untuk memenangkan bapak H Hendra Gunawan dan H Mulyana menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 5 tahun kedepan,” Harapnya

Ditempat yang sama, Ade, juga menyampaikan, persoalan masyarakat lebih banyak dirasakan oleh kaum Milenial. Karena, milenial langsung bersentuhan dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Ia menilai, H2G adalah sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyat.

“Sekarang saatnya kita bergerak, dengan mendukung calon yang mempunyai gagasan yang bagus, visioner serta berpengalaman mengelola kepemerintahan,” tutupnya.

(ABK97)

BACA JUGA BERITA LAINNYA