Breaking News

PERINGATAN HUT PARTAI GOLKAR KE 56 TINGKAT KOTA SUKABUMI DIISI BERBAGAI KEGIATAN.





SUKABUMI, beritaekspos.com -
Peringatan HUT ke 56 Partai Golkar tingkat Kota Sukabumi di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan, tabur bunga ketaman makan Pahlawan,Donor darah, pembagian masker di Depan sekretariat DPD Golkar,dan Warga Masyarakat sekitar DPD Golkar,selasa (20/10/2020).

Hadir dalam acara peringatan HUT Partai Golkar, ke 56, Fraksi partai Golkar, Ketua Wanhat dan ratusan pengurus mulai dari tingkat pengurus DPD, sampai dengan tingkat pengurus Kelurahan.

 Menurut ketua Pelaksana HUT ke 56, sekaligus Ketua AMPG Partai Golkar Kota Sukabumi Ruslan Alhamdulillah HUT partai berjalan dengan lancar, dengan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan insyaallah puncak acara HUT Partai Golkar tingkat nasional pada hari rabu 21/10 secara pirtual, jam 18,30 WIB.

Tambah Ruslan mudah-mudahan kedepan acara HUT partai Golkar akan semakin banyak lagi rangkaian kegiatan nya dari pada sekarang, di akhir acara rangkaian kegiatan HUT,ke 56 diisi dengan ngaliwet bareng 56 liter sesuai dengan  HUT Partai Golkar ke 56 pungkasnya.


(OIS)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||