Breaking News

CAMAT WARUDOYONG HADIRI PISAH SAMBUT DANRAMIL 0707 WARUDOYONG




SUABUMI, beritaekspos.com - Acara pisah sambut Danramil 0707, Warudoyong, Kodim 0607 Kota Sukabumi dari pejabat lama Kaften INF Amad Amin S,Pd.i, kepada pejabat baru  Kaften INF Didik Marsudi, bertempat di halaman Koramil Jalan Cemerlang Sukakarya Kota Sukabumi ,   dengan memakai protokol kesehatan Vandemi Covid 19/Corona sabtu ( 3/10/2020).

Hadir dalam Pisah sambut Camat Warudoyong, para Lurah se- Kecamatan Warudoyong tokoh ulama, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan nya Camat Warudoyong Ratna Hermayanti,S.AP. M.AP mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Amad Amin S.Pd.i atas kerjasamanya selama ini dan dedikasinya untuk Kecamatan Warudoyong. Semoga di tempat tugas yang baru diberikan kesehatan dan kelancaran,

Ratna menambahkan, kepada Danramil baru Kapten Inf Didik Marsudi, selamat datang ditempat baru di Kecamatan Warudoyong    kami berharap kepada Danramil baru,bisa  dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil lama.katanya.


Sementara pejabat Danramil lama, Kapten Inf Amad Amin, menyapaikan banyak terima kasih kepada Camat, Kapolsek, para Lurah,Alim ulama,dan Tokoh masyarakat  yang telah membantu dan bekerjasama membangun Kecamatan Warudoyong secara bersama-sama.

selama ini saya bertugas di wilayah  Koramil Kecamatan Warudoyong saya Anggota maupun Persit Koramil Warudoyong,lebih kebersamaan ada nilai hubungan harmonis yang selama ini sudah terjalin dan mereka lebih kompak di setiap kegiatan, bisa saling membantu, bersama muspika dan membangun Kecamatan bersama,  kepada Danramil baru Kaften INF Didik Marsudi selamat Bertugas di wilayah Koramil Kecamatan Warudoyong, ungkapnya

 Pejabat Danramil  baru Kapten Inf  Didik Marsudi.  sangat bahagia dan terharu atas penyambutan dirinya penuh keakraban dan kekeluargaan. Dan dia akan meneruskan segala bentuk kegiatan maupun program lama yang belum terselesaikan.pungksnya.
 
Selesai acara pisah sambut dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

OIS

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||