Breaking News

Pemdes Situdam Jatisari Karawang Realisasi Anggaran Ban-Gub Jabar, Hotmix Jalan Poros




KARAWANG, BERITAEKSPOS.COM - Pemerintahan Desa Situdam Kecamatan Jatisari realisasikan anggaran Bantuan Gubernur(BAN-GUB) Jawa Barat Tahun Anggaran 2020. Anggaran Ban-gub tersebut dipergunakan untuk perbaikan jalan poros wilayah Dusun Kalensinem.

Pengerjaan jalan poros Dusun Kalensinem memakai aspal Hotmix dengan volume 160 meter dan aspal Hotmix ketebalan 3 centimeter, Jumat(11/9/2020)

Menurut Iwan Kurniawan, perbaikan jalan Dusun Kalensinem Desa Situdam sudah layak di perbaiki. Pasalnya,sudah banyak badan jalan yang rusak dan belah. Sehingga kondisi rusaknya jalan perlu segara diperbaiki.

"Sudah banyak yang rusak badan jalan. Pada belah badan jalannya. Makanya dilakukan perbaikan pakai aspal Hotmix,"katanya pada wartawan beritaekspos.com

Dikatakan Kades Iwan, dengan dilakukan nya perbaikan jalan poros. Agar para pengguna jalan nyaman saat melintasi jalan Dusun Kalensinem.

"Pemdes Situdam akan terus melakukan perbaikan jalan yang rusak. Baik jalan poros ,jalan setapak maupun kalong. Sebab perawatan jalan tanggung jawab Pemerintahan Desa Situdam,"tandasnya

Ia juga menegaskan pembangunan percepatan infrastruktur pedesaan menjadi skala prioritas setiap pemdes di Karawang. 

"Pokoknya infrastruktur jalan sebagai sarana transportasi umum di Desa Situdam jadi perhatian serius. Tentunya perbaikan jalan secara bertahap. Disesuaikan dengan anggaran yang diterima oleh Pemdes Situdam,"tegasnya (Dede Jaenudin/red)

BACA JUGA BERITA LAINNYA