Breaking News

Anita Motor Tempat Cucian Mobil Kotabaru Dilengkapi Steam Cafe Nyaman Tempat Nongkrong Bareng Komunitas Penyuka Mobil



KARAWANG, BERITAEKSPOS.COM - Para konsumen atau pelanggan yang akan mencuci mobil pribadi. Akan dimanjakan oleh suguhan berbagai aneka jenis minuman dan makanan ringan atau cemilan, seperti  pisang bakar, roti , lemon tea, dan kopi khas racikan Steam Cafe Anita Motor  di Jalan Sudirman Kotabaru-Cikampek.

Para pelanggan saat menunggu mobilnya ,yang akan di cuci para petugas pencuci mobil. Para pelanggan sedikit akan dimanjakan dengan alunan musik live music di Steam Cafe Anita Motor.

Tempat pencucian mobil yang luas serta tempat menunggu ditata apik oleh pemilik tempat cuci mobil Anita Motor, Aditya (26) pemilik tempat cucian mobil di Jalan Sudirman Kotabaru-Cikampek.

Aditya, pengusaha muda dibidang jasa pencucian mobil, dalam menjalankan bisnis jasa pencucian mobil. Ia mempunyai karyawan sebanyak 20 orang. Baik karyawan Steam Cafe maupun jasa cucian mobil Anita Motor.

Menurut Aditya,bisnis jasa pencucian mobil Anita Motor dan Steam Cafe telah dirintis sejak  lima tahun yang lalu. Kini bisnisnya, terus berkembang. Pasalnya, para pelanggan semakin banyak mampir ke Anita Motor tempat cuci mobil yang terkenal di Kotabaru-Cikampek.

"Kata para pelanggan sih, tempat nyanyam ada Cafe live music. Pokoknya betah jika mencuci mobil di Anita Motor," katanya pada beritaekspos.com, Jumat (11/9/2020)

Dikatakan Aditya, Steam Cafe Anita Motor sering dijadikan tempat nongkrong komunitas mobil dari Karawang, Cikampek dan Purwakarta. 

"Banyak komunitas mobil mampir di Steam Cafe Anita Motor. Kita buka jam 07:30-22:30 WIB setiap harinya,"tandasnya (Dede Jaenudin/Egi)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||